Masih Ingat Selebgram Awkarin? Ini yang Dilakukannya untuk Rayakan Idul Fitri


    SURATKABAR.ID – Selegram sensasional yang kerap disebut sebagai ‘drama queen’ lantaran berbagai hal yang dilakukannya, Awkarin, tampil beda dari biasanya di hari Lebaran. Pemilik nama asli Karin Novilda tersebut mengunggah sebuah foto keluarga di akun Instagram miliknya. Di situ, ia tampak ayu memakai hijab. Dari foto tersebut, terlihat Awkarin memakai hijab berwarna cokelat dan berpose bersama kedua orangtua juga adik perempuannya.

    “Happy Eid Mubarak everyone, so much love today! Maafin karin ya kalo ada perkataan atau perbuatan Karin dan keluarga yang ngga berkenan dihati kalian :). Alhamdulillah kita semua masih dikasih ngerasain Lebaran dan bulan suci tahun ini,” demikian tulis Awkarin dalam caption fotonya, seperti dikutip oleh Grid.ID via Tribun, Senin (26/6/2017).

    Dari penampilan Awkarin kali ini yang santun dan tak seperti biasanya inilah, respon netizen berhamburan dengan beragam reaksi. Seperti diketahui, dalam kesehariannya, biasanya Awkarin dikenal sebagai perempuan yang kerap berpakaian s*ksi.

    “Cantik teh pake hijab,” tulis akun nurul.khasanah.948.

    Baca juga: Iwa K Masuk Rehab, Ini yang Dilakukan Sang Istri

    “Ademmm banget liatnya, happy eid mubarak kak karin!” tutur @_belll19.

    “Kak karin kalo hijab cantik @akarin” demikian komentar @melaniaaaass_.

    Rata-rata, ada banyak dari netizen yang memuji penampilan Awkarin dengan jilbab.

    Namun banyak juga yang mempertanyakan soal nasib hijab Awkarin pascalebaran. Apakah akan tetap berlanjut, atau kembali kepada kebiasaannya yang semula.

    “Kak karin tetap cantik pakek hijab. Kedepannya mau pakek hijab trs ga?” tanya pemilik akun @kirana_putri_06.

    ??

    A post shared by karin novilda – @kay.een (@awkarin) on

    Sementara itu, dua hari sebelumnya Karin bersama teman-teman juga tampak membagikan momen hangat bersama anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafari

    “gue baru aja nemuin definisi “bahagia” dihidup gue hari ini. hancur banget rasanya pertama kali dateng tadi ngeliat anak anaknya masih kecil banget dan mereka udah yatim piatu. jd sedih bgt selama ini gue terlalu caught up sama kerjaan sampe kurang waktu sama keluarga. besok pokonya harus sungkeman pas ketemu hft 🙁 pokoknya hari ini bahagia banget, dan makasih keberadaan kalian itu yang buat aku gapernah berhenti buat merasa bersyukur setiap harinya. pokonya kalian harus sukses! jangan biarin keterbatasan menghentikan kalian buat sukses dunia akhirat! see you on top all my little angels. kalin dan teman2 sayang kalian semua!” demikian bunyi caption yang Karin tulis.

    Baca juga: Gerimis Sambut Obama di Terasering Tabanan, Benarkah Agenda Liburannya Dirahasiakan?

    Tampak dalam beberapa foto yang dibagikannya, Karin menggendong dan bermain dengan anak-anak kecil kurang beruntung tersebut.