Menarik Perhatian, Kepala Desa Ini Pamer Tidur Bermandikan Duit Miliaran Rupiah


    SURATKABAR.ID – Beredarnya video berisikan seorang Kepala Desa di Mojokerto, Jatim yang tidur bermandikan duit miliaran Rupiahkian menarik perhatian publik. Videonya menjadi viral setelah diunggah di YouTube dan beredar di berbagai media sosial.

    Dalam video berdurasi 10 menit 12 detik itu, tampak jelas terlihat seorang kepala desa di Kecamatan Kutorejo sedang tidur beralaskan uang yang diperkirakan mencapai miliaran Rupiah. Demikian melansir liputan JPNN hari ini, Sabtu (24/6/2017).

    Di video tersebut nampak jelas ST, inisial si kades menebarkan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu di dalam kamarnya. Selain di atas ranjang, uang juga disebar di setiap sudut lantai kamar dan dihambur-hamburkannya begitu saja.

    Video berjudul “Syekh Nono alias Bapak Suhartono, Sampang Agung Kutorejo, Mojokerto orang terlanjur kaya” ini juga diunggah di berbagai akun Facebook.

    Baca juga: Heboh Beredar Video Kades Ini Tidur Beralaskan Uang, Begini Pendapat Ahli Kejiwaan

    Menurut Tritus Julan warga desa setempat, video yang diperankan seorang kepala desa ini telah dengan cepat menjadi viral di media sosial. Banyak warganya yang kaget dan tertarik menontonnya.

    “Hingga Jumat siang, video telah ditonton lebih dari 50 ribu netizen,” imbuh Tritus.

    Sejumlah kepala desa di Mojokerto yang dikonfirmasi membenarkan jika orang yang berada dalam video tersebut adalah ST, salah satu kepala desa di Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.

    Sementara itu hingga kini kepala desa yang bersangkutan belum bisa dikonfirmasi.

    Sedangkan video sang kades itu sudah beredar luas di media sosial. Videonya sudah diperbanyak oleh sejumlah akun di YouTube.

    Berdasarkan beberapa keterangan dari berbagai narasumber, diketahui sang kades ini merupakan pribadi yang nyentrik. Dulunya pernah hidup sangat susah, setelah menjadi pengusaha dan bermitra dengan perusahaan bir, alhamdulillah dirinya menjadi sukses dan kaya raya seperti sekarang.

    Baca juga: Benarkah AHY jadi Kandidat Capres di Pemilu 2019?

    Menurut narasumber seorang pakar kejiwaan, kemungkinan besar pribadi sang kades yang dikenal dengan tattoo dan tindiknya ini hanya ingin berbagi pengalaman dalam hidupnya ke media sosial. Mengenai apakah ada kecenderungan kelainan jiwa atau disorder tertentu, pakar kejiwaan menyebutkan hal itu tak bisa disimpulkan begitu saja dan perlu dianalisa lebih lanjut.