Masih Ingat Si Kembar Nakula Sadewa? Tampilannya Sekarang Bikin Pangling


SURATKABAR.ID – Masih ingat si kembar dengan rambut kribonya yang menggemaskan? Yup, mereka adalah Nakula dan Sadewa.

Tahun 2008 silam, keduanya sempat membintangi film bergenre romantis berjudul Summer Breeze. Dalam film itu Nakula dan Sadewa menjadi anak kembar dengan kepribadian yang amat berbeda.

Nah, ketika telah dewasa, peran keduanya dalam Summr Breeze digantikan oleh Mischa dan Marcel Chandrawinata yang juga kembar.

Bukan cuma membintangi film layar lebar, anak kembar dari Firda Razak ini juga membintangi sejumlah sinetron. Wajah keduanya juga kerap muncul di layar kaca.

Baca juga: Kasus Suap Pajak, Jaksa KPK Tuding Adik Ipar Jokowi Terlibat

Wajah mereka yang imut dengan rambut kribonya, membuat penampilan Nakula dan Sadewa makin menggemaskan. Akting mereka yang keren pun membuatnya makin naik daun.

Namun, Nakula dan Sadewa kemudian mundur dari dunia hiburan dan lebih fokus untuk menempuh pendidikan mereka. Keduanya tak lagi menghiasi layar kaca dengan keimutannya.

Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, kedua artis cilik ini telah beranjak dewasa. Penampilan mereka pun sudah banyak berubah.

Nggak cuma bertambah tinggi, rambut kribo yang jadi ciri khas mereka juga sudah dipangkas rapi. Mereka pun tumbuh menjadi dua remaja yang tampan.

Penasaran kan sama penampilan mereka yang sekarang? Nih foto-fotonya.

Dulu sih rambut kribo mereka ini jadi ciri khas

Setelah mulai sekolah, rambut kribonya dipangkas rapi

Nah, lho makin gede makin ganteng, kan?

Yang dulunya imut, sekarang berubah menjadi sosok cowok tampan

Bisa bedain nggak sih yang mana Nakula dan yang mana Sadewa?

Baca juga: Ngeri Banget! Ngebet Jadi Cewek, Pria Ini Nekat Operasi Kelaminnya Sendiri

Ini bedanya dulu dan sekarang

Penampilan mereka yang sekarang udah bener-bener beda dan bikin pangling, ya? Tapi, kapan nih mereka bakal sering-sering muncul lagi di layar kaca?


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKasus Suap Pajak, Jaksa KPK Tuding Adik Ipar Jokowi Terlibat
Berita berikutnyaLewat Komik, Ibu-Ibu Indonesia Lakukan Kritik Sosial