Ngeri Banget! Ngebet Jadi Cewek, Pria Ini Nekat Operasi Kelaminnya Sendiri


SURATKABAR.ID – Untuk melakukan tindakan medis bedah alias operasi, bukanlah hal yang mudah. Tanpa keahlian khusus, mustahil seseorang bisa melakukan tindakan bedah tanpa kesalahan.

Namun, seorang pria nekat mengoperasi alat kelaminnya seorang diri hanya karena ingin menjadi wanita. Kejadian mengerikan ini terjadi di Hangzhou, China.

Xiao Sun (25) seorang pemuda dengan keinginan kuat menjadi wanita nekat melakukan tindakan medis itu sendirian. Berlokasi dirumah pribadinya, Xiao melakukan operasi dengan tangannya sendiri.

Dilansir tribunnews.com, Xiao membekali dirinya dengan laptop berisi video tindakan operasi kelamin, pinset, gunting operasi, perban, scalpel, dan sejumlah perlengkapan bedah lainnya.

Baca juga: Kejam! Disangka Banci, Dua Pria Ini Jadi Korban Pencabulan Gangster Brutal

Ide gilanya itu murni ia peroleh dari internet. Ia pun berinisiatif melakukan operasi tersebut setelah menonton video operasi alat kelamin di internet.

Tak ayal, kecelakaan terjadi karena Xiao memotong buah zakarnya sendiri dengan potongan yang salah. Pendarahan hebat pun terjadi. Karena tak ada bantuan medis di rumahnya, Xiao akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun, betapa terkejutnya dokter yang menangani Xiao. Ketika membuka celana Xiao yang penuh darah, tim medis tak menemukan buah zakar Xiao.

Ketika diselidiki lebih lanjut, Xiao mengaku ia telah memotong bagian dari alat kelaminnya itu kemudian membuangnya ke dalam toilet dan di-flush.

Meski buah zakarnya sudah tak ada, dokter kemudian memberikan pertolongan untuk menghentikan pendarahan Xiao. Untungnya, nyawanya terselamatkan.

Sementara itu, ketika dioperasi, Xiao sempat menangis seraya memohon pada dokter yang mengoperasinya. Ia meminta untuk dijadikan sebagai wanita.

I am a woman, please let me be a woman,” katanya memohon dengan lirih, dilansir tribunnews.com.

Kini, Xiao mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit untuk memulihkan kondisinya setelah operasi.

Benar-benar perbuatan yang sangat nekat dan mengancam nyawa, bukan?