Supir Grab Ngamuk dan Usir Penumpang, Penyebabnya Ternyata…


SURATKABAR.ID – Seorang wanita dengan akun Facebook bernama Nitya membagikan kisah tak menyenangkan ketika mejadi penumpang taksi online.

Seperti yang ditulisnya di Facebook pada Senin (19/6/2017) pukul 20.45, Nitya mengaku sempat adu mulut hingga diusir oleh supir taksi online Grab Car. Masalahnya sepele karena jalanan yang macet.

Nitya mengisahkan, malam itu setelah berbuka puasa, ia dan ibunya memesan Grab Car. Namun, hingga 15 menit menunggu tak ada balasan chat dari driver.

Hingga akhirnya, ia melihat sebuah mobil Suzuki Ertiga F 1171 NE dan kemudian memutuskan untuk masuk mobil. Namun, tak ada permintaan maaf ataupun keramahan dari driver tersebut.

Baca juga: Fantastis! Presiden Real Madrid Hanya Akan Jual Ronaldo dengan Harga Segini

Apalagi, selama perjalanan driver ini menyetir dengan ugal-ugalan, bahkan tidak mengerem ketika ada polisi tidur. Tak lama kemudian, driver kemudian menanyakan arah jalan.

Ini lewat mana ya,” tanya driver yang langsung disahuti Nitya untuk lewat Saharjo.

Setelahnya, untuk menghindari kemacetan, Nitya mengarahkan sopir menuju jalan potong. Namun, siapa sangka jalan potong ini pun macet seperti jalan utama. “(Becapa) sempit amat sih nih jalan,” keluh driver yang tak ditanggapi Nitya.

Selanjutnya, driver kembali mengeluh dengan nada tinggi karena mobilnya susah melalui jalanan tersebut. “Tau jalan ini darimana sih mba??? Mobil saya susah lewat,” katanya.

Namun, Nitya memilih untuk diam agar suasana tak makin panas. Sayangnya, kediaman Nitya ini malah bikin driver makin naik pitam.

Denger ngga mba saya ngomong ??? Makanya lain kali driver aja yang nentuin jalan bukan penumpang!!!” tegas driver seraya melihat kaca spion.

Tak terima diperlakukan begitu, emosi Nitya akhirnya terpancing dan menjawab omelan driver Grab Car tersebut. “Bapak tuh kurang ajar ya dari awal tidak ada sopannya, menghubungi kami pun tidak. Kami td nunggu lama,” jawab Nitya.

Mendengar jawaban Nitya, emosi driver makin meledak. Ia bahkan membalik badannya dan memposisikan dirinya untuk menampar Nitya.

Ngomong apa tadi ??? Saya dibilang kurang ajar ? yang butuh siapa ya yang telfon yang butuh!!!!! Banyak yang mau naik Grab saya bukan cuma situ aja!!!,” tegas driver.

Baca juga: Miris! Gara-gara Tak Naik Kelas, Siswa Aniaya Guru Hingga Begini

Setelah pertengkaran sengit tersebut, driver bernama Wahyudi ini mengusir Nitya dan ibunya serta menurunkan mereka di tengah jalan.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Grab.

https://www.facebook.com/nitya.indriani/videos/pcb.10208921582148423/10208921580388379/?type=3&theater