Terungkap! Inilah yang Dibicarakan Petinggi PKS dengan Habib Rizieq Selama di Mekah


    SURATKABAR.ID – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bertemu dengan sejumlah tokoh di Arab Saudi. Salah satu tokohnya adalah petinggi PKS serta Sekretaris F-PKS juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Lalu kira-kira apa yang mereka bicarakan dalam pertemuan tersebut?

    “Iya tadi pas kami mau tawaf wada, ketemu beliau. Ya sekalian silaturahim saja, saling menanyakan kesehatan dan ngobrol komitmen untuk terus menjaga NKRI tercinta ini,” kata Sukamta pada Kamis (15/6/2017) dikutip di detik.com

    Sukamta juga menyebutkan jika pentolan FPI tersebut dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja saat bertemu. Bahkan di sana Sukamta menyebutkan juga bertemu dengan politikus senior PAN Amien Rais, dia mengaku berjumpa di Masjid Nabawi, Madinah.

    “Saya ketemu Pak Amien di Masjid Nabawi, kalau bapak-bapak yang lain sepertinya tidak,” jelas Sukamta.

    Baca juga: Anang Hermansyah Digadang-Gadang Bakal Jadi Calon Gubenur Jatim

    Pertemuan antara Rizieq Shihab dan para petinggi PKS tersebut berlangsung di sebuah kamar hotel. Para petinggi partai PKS yang berjumpa dengan Rizieq antara lain Salim Segaf Al Jufri selaku Ketua Mejelis Syuro PKS, dan juga Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS. Salim Segaf nampak berbincang berdua dengan Rizieq.

    Kepala Badan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro menyebutkan jika pertemuan Rizieq dengan petinggi PKS itu terjadi pada tanggal 20 Ramadan atau hari ini di Mekah. Dia menyebutkan jika Rizieq dan petinggi PKS siap menjaga NKRI seperti keterangan Sukamta.

    Selain bertemu dengan petinggi PKS, Habib Rizieq ternyata juga sempat bertemu dengan mantan Ketua Umum PAN Amien Rais. Dan juga sempat bertemu dengan dai asal India yakni Zakir Naik.

    Baca juga: Wow! Inilah 4 Kebijakan Pemerintah Jokowi yang Jadi Sorotan Dunia

    Pertemuan Rizieq dan juga Zakir Naik itu terjadi saat keduana tengah melayat ke rumah ulama Arab Saudi yakni Syekh Kholid al-Hamudi. Dalam pertemuanya, Rizieq mengucapkan terima kasih kepada Zakir Naik telah berkunjung ke Indonesia.