Berpasangan dengan Nur Supriyanto, Benarkah Laudya Cynthia Bella Maju Pilkada 2018?


    SURATKABAR.ID – Kabar menggemparkan dari Laudya Chyntia Bella baru-baru ini hangat menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, telah beredar luas foto anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Nur Supriyanto, yang disandingkan dengan mantan tunangan dari keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla tersebut. Benarkah pasangan politik ini akan maju di Pilkada 2018?

    Melansir laporan JPNN, Minggu (11/6/2017), dalam foto itu dituliskan bahwa keduanya adalah pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi, untuk periode 2018-2023.

    Dalam foto itu, Nur Supriyanto merupakan bakal calon wali kota. Sementara, Bella wakilnya diklaim diusung oleh Partai Gerindra.

    Menanggapi kabar tersebut, Nur menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, melalui Partai Keadilan Sejahtera.

    Baca juga: Filipina Dibantu Pasukan Elite AS untuk Bebaskan Kota Marawi

    “Saya siap. Banyak juga kader yang mendukung, agar saya maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018. Tapi, tetap semua harus sesuai dengan keputusan DPP PKS,” tutur Nur seperti dilansir dari GoBekasi.

    Lantas apakah benar dipasangkan secara politik dengan Bella? Nur kemudian menerangkan hal tersebut merupakan kreativitas pendukungnya.

    “Itu bentuk improvisasi dari konstituen saya. Ini bentuk keinginan masyarakat, keinginan konstituen aja bikin inovasi seperti itu, dengan memasangkan saya dengan Mbak Bella,” sebut dia.

    Kendati demikian, Nur mengklaim tetap akan menghormati konstituennya. Hingga berita ini dimuat, ia mengaku belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

    “Belum ada komunikasi, itu hanya kreativitas masyarakat dan pendukung saja,” imbuhnya lagi.

    Sementara itu, secara terpisah Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Jawa Barat, Choiruman J Putro, mengatakan partainya membebaskan para kader PKS yang ingin maju pada Pilkada 2018 mendatang untuk memperkenalkan diri pada Publik sejak dini.

    “Soal caranya bagaimana, tergantung kreativitas masing-masing kader, ya. Kayak gambar Pak Nur dan Bella juga kreatif. Itu diperbolehkan oleh partai,” tukasnya.

    Baca juga: Polisi Iran Tewaskan Pelaku Serangan Gedung Parlemen

    Adapun Bella sendiri tengah sibuk dengan bisnis kuliner terbarunya, Bandung Makuta Cake. Sedang ngehits di kalangan warganet Tanah Air, Bandung Makuta Cake merupakan hasil kolaborasi bisnis yang diusung bersama sobat Bella, Zaskia Sungkar.

    BMC menjajakan snow cake sebagai produk kuliner andalan mereka. Terdiri dari lima varian rasa yang ditawarkan, mulai dari coklat, keju, lemon, caramel dan blueberry, harga panganan ini pun ramah dikantong dengan bandrol Rp 55.000 hingga Rp 60.000 saja.