Inilah Permintaan Jupe Kepada Sahabatnya Sebelum Meninggal


SURATKABAR.ID – Meninggalnya Julia Perez (Jupe) membuat banyak orang bersedih, salah satunya desainer kenamaan Anne Avantie. Ia mengaku memiliki ikatan batin yang kuat dengan mendiang Jupe.

“Tidak banyak orang tahu kedekatan batin kita, bukan karena kamu artis nak. Tapi karena ibu bunda sembuh dan mendapatkan mukjizat dari Tuhan atas penyakit yang sama. Bunda ingin kamu juga sembuh,” tulis Anne lewat akun Instagram @anneavantieheart‎, Sabtu (10/6/2017).

Anne mengaku jika dirinya selalu menyempatkan diri menjenguk Jupe.

“‎Beberapa hari ini kamu minta-minta tolong terus, ‘Bun aku mau pulang, bun tolongin aku mau pulang. Begitu terus setiap hari,” tambah Anne.

Akan tetapi, Anne baru menyadari jika permintaan Jupe tersebut punya makna lain.

“Nak, kami merindukanmu, sebuah senyum di bibirmu yang tak pernah hilang,” imbuh Anne.

Baca Juga: Waduh! Kelamin Pria Ini Terjebak di Kunci Pas, yang Dilakukan Dokter Bikin Ngilu

Sementara itu, sahabat Jupe yang lain, Nafa Urbach juga menceritakan kedekatannya dengan penatun lagu “Belah Duren” tersebut.

Rupanya, Jupe sering cerita kepada Nafa mengenai sejumlah pria yang dekat dengannya. Saat itu Jupe curhat mengenai dirinya yang sudah bisa memaafkan. Keduanya juga saling menguatkan bila mendapatkan masalah.

“Lu selalu update and laporan, Naf gw udah ngampuni si A, Naf gw udh ngampuni si B, tapi si C belum, masih belum mau. Trus gw bilang gak papa phe, pelan pelan, gw juga gak langsung kok kita barengan yah,” tulis Nafa dalam keterangan foto yang dia unggah.

Nafa mengungkapkan begaimana dirinya begitu sedih ditinggal sahabatnya tersebut.

“Trus gue bilang yah ga pa-pa sakit lagi kan wajar kita kan bukan malaikat, tapi niat kita udah jadi satu hal yang Tuhan bakal kasih kekuatan kok. Gue sayang elu pheee, sayang banget, gak berenti nangis gw,” papar Nafa.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Sahabatnya, Julia Perez
Berita berikutnyaBela Qatar, Erdogan Nasehati Arab Saudi