Ekstrem! Seperti Vampire, Pasangan Ini Minum Darah untuk Menunjukkan Komitmennya


SURATKABAR.ID – Demi menunjukkan komitmen cinta terhadap satu sama lain, pasangan bernama Denis Alberto (30) dan kekasihnya, Ilaria (20) melakukan hal ekstrem untuk mengukuhkan hubungan mereka. Barangkali bagi mereka yang berkenalan lewat Facebook lebih dari tiga tahun lalu ini, cara memberikan cincin, mengajak bertemu keluarga sampai pernikahan sudah terlampau mainstream.

Melansir mirror.co.uk via Tribun, Minggu (4/6/2017), pasangan asal Italia ini meminum darah satu sama lain untuk mengikatkan diri. Tak seperti kisah Bella dan Edward Cullen di film Twilight, Alberto dan Ilaria saing meminum darah satu sama lain tanpa saling menggigit leher tentunya.

Mereka tampak menggunakan cara lain yang lebih ‘manusiawi’. Pasangan penyuka film horror tersebut menggunakan desinfektan dan jarum suntik untuk mengeluarkan darahnya. Setelah itu, mereka meminumnya melalui botol kaca.

Baca juga: Perkara Perilaku Persekusi, Begini Kecaman Keras dari Sandiaga Uno

“Darah adalah minuman jiwa mitologis. Itu berarti sama untuk kita,” tutur Alberto dengan a la romantic horror.

Mereka juga mengartikan ritual saling meminum darah satu sama lain ini layaknya bertukar cincin sebagai pasangan suami-istri.

“Kita minum darah untuk pembaharuan cinta kita, sebagai tanda ikatan cinta, seperti pasangan suami-istri yang memakai cincin,” lanjut Alberto yang kerap berdandan serba hitam a la gothic tersebut.

‘Mago Denis’ and ‘Pretty Pistol’

Namun rupanya, tak hanya sekadar minum darah saja. Pasangan ini sepertinya sangat terobsesi dengan mitologi vampire, dracula dan gaya hidup mereka yang nocturnal. Diakui mereka, bukan hanya meminum darah, keduanya juga kerap berdandan dan bertingkah seperti makhluk penghisap darah pada malam hari.

Mereka yang kini tinggal di Jerman sehari-harinya bekerja sebagai aktris dan berakting sebagai vampire untuk mengisi pertunjukan setempat. ‘Mago Denis’ and ‘Pretty Pistol’ menjadi pilihan dari nama panggung mereka.

Baca juga: Jago Make-Up, Bocah Cowok 10 Tahun Ini jadi Selebgram

Yang lebih unik dan menarik lagi, mereka bahkan telah menanamkan gigi runcing tambahan (taring vampire) di gigi mereka masing-masing. Wah, wah… Bagaimana menurut Anda? Apakah mereka unik, atau malah aneh?