Ternyata Daging Babi Bukan Hanya di Haramkan di Agama Islam, Tapi di Berbagai Agama Termasuk….Baca Ini dan Sebarkan!


Pig who is represented on a white background

Sebagaiamana tertulis di dalam Al-Qur’an bahwa daging babi itu haram dan umat muslim tidak mengkonsumsinya, namun bagaimana dengan di agama lain? kebanyakan orang-orang non muslim mengkonsumsi daging babi, padahal seperti di agama Kristen, Yahudi, Hindu, dan Kong Hu Cu itu diharamkan mengkonsumsi daging babi.

Jika yang sama, lalu kita biarkan terkena matahari, apa yang akan terjadi? Daging yang pertama kali membusuk adalah daging babi, lalu daging domba, dan terakhir daging sapi.

Dalam beberapa kasus, daging sapi malah langsung kering dan tidak rusak. Apabila daging-daging segar tersebut dimasak, maka yang paling lambat matang adalah daging babi. Tidak seorang pun bisa menjamin daging babi bersih dari kuman yang menjadi sumber penyakit.

Dari beberapa penelitian diperoleh kesimpulan bahwa daging domba dan sapi berada lambung selama 3 jam agar pencernaannya bisa berjalan sempurna. Sedang daging babi membutuhkan waktu 5 jam agar lambung bisa mencernanya.

Daging babi tidak banyak mengandung gizi seperti daging-daging yang lain. Daging babi bukan racun ganas yang membunuh pemakannya seketika itu juga tetapi ia termasuk racun yang akan membunuh pemakannya secara perlahan, hingga akhirnya akan menimbulkan penyakit kronis.

Selama ini kita mungkin hanya tahu bahwa hanya Islam yang mengharamkan daging babi. Tapi tertanya keyakinan yang lain pun ada juga yang mengharamkan daging ini. Agama-agama yang mengharamkan daging babi, di antaranya:

Lanjut ke halaman selanjutnya >>