Akhirnya! Inilah Wanita yang Berhasil Taklukkan Hati Ronaldo


SURATKABAR.ID – Akhirnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, di akun Instagram resminya @cristiano. Sebenarnya mereka sudah menjadi pasangan kekasih sejak November 2016 lalu, namun baru sekarang ayah angkat dari Martunis Ronaldo tersebut berani mengabsahkannya di depan publik. CR7 mengunggah fotonya sedang bersantai bersama Georgina Rodriguez di platform sosmed Instagram.

Melansir 101 Great Goals via Liputan6, Jumat (26/5/2017), Ronaldo mengunggah fotonya bersama Georgina untuk pertama kami pada Kamis, (25/5/2017). Dalam foto tersebut mereka tampak hangat dan mesra.

Mereka berdua terlihat tengah duduk di sebuah sofa dengan mengenakan busana casual. Tak lupa dengan senyum ramah khas Ronaldo yang selalu mengembang. Namun, seolah tak sanggup berkata apa-apa, Ronaldo hanya menyertakan emoji hati dalam caption.

Pasangan ini sepertinya sudah benar-benar mengumbar kemesraan di media sosial. Sebelumnya, Georgina juga mengunggah foto bersama Ronaldo ketika datang ke konser J Balvin. Itu juga kali pertama Ronaldo muncul di Instagram milik Georgina.

Bertemu di Acara Fashion

Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina di acara fashion, Dolce & Gabbana di Madrid. Saat itu, Georgina bekerja di perusahaan Gucci.

Baca juga: Terungkap! Ternyata Benda Kecil Ini Yang Sebabkan Kecelakaan Tragis Nicky Hayden, Sebaiknya Anda Juga Waspada

Menjadi kekasih dari bintang top sempat membuat Georgina kerepotan tentunya. Dia terpaksa dua kali berhenti bekerja gara-gara terus menjadi buruan paparazzi. Barulah minggu kemarin, gadis 22 tahun itu mendapat pekerjaan baru di agensi model.

Sebelumnya, banyak santer diberitakan isu miring terkait CR7. Di samping kariernya yang cemerlang sebagai pemain sepakbola pentolan Real Madrid, CR7 juga dikenal berhati lembut lantaran amal salehnya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa hampir dari sebagian besar penghasilannya ia sumbangkan ke berbagai badan amal.

Baca juga: Tragis! 3 Konser Musik Ini Berakhir Memakan Korban

Meski begitu, tak ada orang yang sempurna. Sudah menjadi rahasia umum jika dalam berurusan dengan wanita, predikat ‘playboy’ kerap menempel pada dirinya. Diantara sekian banyak wanita yang pernah mengklaim telah terjadi skandal diantara mereka dan CR7 kepada media, rupanya hanya Georgina Rodriguez yang betul-betul telah memincut hati pencetak 400 gol untuk Real Madrid ini.

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on