Pasangan Ini Pamer Cincin Tunangan, Netizen Malah Sibuk Bahas Benda di Pojokan


    SURATKABAR.ID – Pertunangan merupakan sebuah kebahagiaan bagi pasangan yang sedang menjalin asmara. Pertunangan juga menjadi pertanda bahwa sebuah hubungan akan meningkat menjadi pernikahan.

    Seperti itulah yang mungkin dirasakan oleh pasangan muda ini. Mereka membagikan kemesraan mereka dan kisah pertunangannya itu ke media sosial Facebook.

    Namun, bukannya fokus pada kisah romantis dan cincin pertunangan yang dipamerkan, netizen malah membahas tentang sebuah benda di pojok foto.

    Awalnya, Miranda Levy mengunggah foto bersama kekasih hatinya. Ia mengatakan bahwa dia dan sang pacar baru saja bertunangan. Levy kemudian mengunggah fotonya tengah duduk disamping pacarnya yang berkaus biru. Tak lupa dia juga memamerkan cincin pemberian pasangannya.

    Baca juga: Pakar Forensik Digital Sebut Chat Rizieq-Firza Palsu. Ini Hasil Analisisnya

    Aku sangat bersyukur har ini karena pacarku baru saja melamarku. Kata-kata tak bisa mengungkapkan betapa bahagianya dan beruntungnya diriku.

    Dia belum mampu memberikanku cincin asli, tapi yang penting adalah apa yang ada di dalam. Aku tahu kami berdua akan bahagia, terlepas dari materi.

    Akan segera memutuskan tanggalnya! – Calon Nyonya Kelly,” tulis Levy di Facebook, dilansir tribunnews.com dari BoredPanda.

    Sebenarnya tak ada sesuatu yang aneh dari postingan ini. Namun, ternyata netizen lebih jeli. Mereka bukannya fokus pada kebahagiaan Levy dan Kelly, tapi fokus pada benda di pojok foto.

    Banyak yang menuliskan komentar dalam unggahan Levy tersebut karena penasaran dengan benda tersebut. “Apakah benda di pojokan adalah yang aku pikirkan?” tulis seorang netizen.

    Aku rasa apa yang “ada di dalam” benar-benar berarti,” sahut yang lainnya.

    Bahkan, seorang kerabat mengatakan pada Levy untuk segera menelepon karena ibunya merasa bingung. “Sayang kamu harus menelepon kami. Ibumu bingung,” tulisnya.

    Baca juga: Jokowi Curhat Soal Kereta Cepat, Begini Isinya

    Levy yang awalnya kebingungan dengan komentar-komentar ini pun akhirnya sadar apa yang menjadi fokus netizen. Dia pun menuliskan sebuah jawaban yang tak terduga.

    Oh, hai teman-teman, kami juga akan punya anak,” jawab Levy.

    Ternyata, benda di pojokan itu adalah alat tes kehamilan. Oleh karena itu netizen merasa penasaran dan terus bertanya.