Akhirnya Pengaggum ‘Cristiano Ronaldo’ Ini Bisa Memperkuat Persib Di Piala Presiden


zulham-zamrun-persib-bandung_1pfgm1gok8kvv1o19homu0vwoo

Kabar gembira datang dari markas Persib Bandung, rekrutan anyar mereka untuk mengikuti turnamen Piala Presiden dipastikan bisa tampil dalam laga pembuka menghadapi Persiba Bailikpapan besok Rabu (2/9). Kepastian bergabungnya Zulham Zamrun itu sudah didapatkan Persib dari pihak promotor Mahaka Sports and Entertainment.

Itu tidak terlepas, dari keluarnya surat izin resmi yang dikeluarkan oleh klub Zulham sebelumnya, Persipura Jayapura. “Ternyata ada perubahan lagi, bahwa Zulham bisa main. Berita itu saya terima tadi pagi menjelang siang,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib dalam jumpa pers di Hotel Golden Flower, Bandung, Selasa (1/9).

Dengan demikian, Zulham bakal meramaikan komposisi penyerang sayap yang dimiliki tim Maung Bandung. Selain Zulham, juga ada nama Atep, Muhammad Ridwan, hingga Tantan di posisi tersebut.

“Saya lihat dalam beberapa uji coba, meski tidak pernah main penuh tapi kontribusinya baik. Dia cukup menjanjikan,” tambah Djadjang, semringah.

Persib akan melakoni laga perdana Piala Presiden dengan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (2/9).


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWajib Di Baca Buat Yang Sering Meninggalkan Shalat Ashar! Sebarkan…
Berita berikutnyaIni 10 Hari Waktu Mustajab Untuk Berdoa Yang Sebentar Lagi Akan Tiba, Kapan?