Kirim Foto ‘Panas’ Untuk Buktikan Kesetiaan, Tapi Kebohongannya Malah Terbongkar


SURATKABAR.ID – Dalam sebuah hubungan percintaan, masalah merupakan bumbu-bumu penyedap yang mau tidak mau harus dirasakan. Dan setiap orang tentunya akan memiliki masalah dalam hubungan asmara, mulai dari hal remeh temeh sampai hal yang besar.

Tidak jarang juga, ada hal-hal dalam hubungan asmara yang membuat hubungan jadi panas dan bersitegang. Salah satunya adalah perselingkuhan yang bakal membuat salah satu pihak tersaikiti. Dan perselingkuhan ini bisa terungkap karena banyak hal, mulai dari kecerobohan pelaku sampai ada yang memberi tahu.

Ada sebuah kisah yang saat ini tengah viral, seorang pacar yang ketahuan tengah selingkuh akibat kecerobohannya sendiri. Pria ini memergoki kekasihnya yang main serong dengan pria lainnya gara-gara foto yang dikirimkannya. Kisahnya berawal saat sang gadis tengah melakukan perjalanan.

Baca juga: Postingan Berjudul ‘Warisan’ Viral, Kini Afi Malah Mendapatkan Perlakukan Ini

Pacarnya memfoto dirinya baru saja sampai di tempat tujuan. Gadis tersebut mengataan akan segera mandi. Dan tanpa diduga oleh kekasihnya, si gadis mengirimkan foto telanjangnya. Sang pria yang mendapat kiriman tersebut juga terkejut. Sang pria kemudian bertanya apakah dirinya sendiri di dalam kamar, dan sang gadis menyebutkan jika dirinya sendiri karena ia tak tahu siapapun di Atlanta.

Dan sang pria inisiatif meminta nomor kamar hotel yang dipesan oleh kekasihnya. Dan setelah sang pria menelepon, ia memergoki jika ruangan tersebut dipesan bukan atas nama kekasihnya malahan nama pria lainnya.

Tidak berhenti di situ saja, sang pria juga memiliki bukti lainnya yang tak kalah mengejutkan. Lewat foto yang dikirimnya, sang pria menemukan jika koper yang terdapat di situ jelas-jelas bukan milik kekasihnya. Dengan bukti itu semua sang pria sudah tidak bisa mempercayai kekasihnya lagi.

Baca juga: Luhut Sebut Pak Jokowi Terlihat Lemah Lembut Tapi Aslinya Galak

Nah, benar ya selingkuh itu memang bukan hal yang patut untuk dilakukan oleh siapapun. Dan akibatnya hubungan bisa berantakan dan berakhir mengenaskan.