Tak Hanya Raisa, 5 Seleb Ini Juga Pacaran Lama Namun Menikah dengan Orang Lain


SURATKABAR.IDBicara soal jodoh, misterinya memang tak bisa diprediksikan. Tak ada yang tahu dari mana asalnya atau kapan datangnya. Tak jarang orang yang sudah bertahun-tahun berpacaran malah berakhir menikah dengan orang lain yang tak diduga-duga. Prediksi jadi meleset ketika pasangan yang disinyalir akan berakhir di pelaminan, harus berakhir di tengah jalan.

Rupanya kasus seperti itu tak hanya dialami oleh ‘orang biasa’. Sederet selebritis tanah air pun pernah diketahui menjalin hubungan spesial dengan seseorang dalam jangka waktu cukup lama, kemudian putus, lantas langsung menikah justru dengan orang yang baru dipacarinya.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Dilansir dari berbagai sumber via brilio.net, Senin (22/5/2017), inilah balada kisah cinta 6 pasangan selebriti yang pacaran lama tapi menikahnya dengan orang lain.

  1. Raisa

Raisa sempat menjalin hubungan selama lima tahun dengan Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce. Sayang, hubungan keduanya kandas tahun lalu. Tak berselang lama, hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud mulai tercium media.

Baca juga: Tunangan Raisa-Hamish Daud, “Hari Patah Hati Nasional” jadi Trending Topic Indonesia

Raisa memang tak banyak mengekspose hubungannya dengan Hamish. Baru sejak Desember 2016 mereka mulai buka-bukaan. Hamish kemudian resmi melamar pelantun ‘Kali Kedua’ itu pada hari Minggu kemarin (21/5/2017).

  1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar resmi menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 silam. Padahal sebelumnya, aktris cantik kelahiran 28 Januari 1992 itu sudah berkencan dengan Adly Fairuz. Namun di bulan Juni 2010, hubungan keduanya kandas setelah terjalin selama tiga tahun.

  1. Primus Yustisio

Selama 4 tahun sejak 1997 sampai 2001, aktor kelahiran 17 Agustus 1977 ini pernah berpacaran dengan artis Nafa Urbach. Tapi jodoh berkata lain. Diluar dugaan, Primus menambatkan pilihannya pada artis Jihan Fahira danmenikahinya pada tanggal 17 September 2004, setelah berpacaran selama 2 tahun.

  1. Donna Agnesia

Donna menikah dengan presenter Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Pernikahan tersebut sempat menghebohkan nusantara lantaran keduanya dinilai terlalu cepat ambil keputusan. Pasalnya, pada saat itu Donna baru saja membatalkan rencana pernikahannya dengan Okan Cornelius.

Sebelumnya, Donna dan Okan berencana naik pelaminan setelah Piala Dunia 2006. Hingga akhirnya pada Juli 2006, Donna mengumumkan penundaan pernikahannya dengan Okan karena alasan tertentu.

  1. Irwansyah

Membintangi film Heart bersama Acha Septriasa membuat mereka berdua terlibat cinta lokasi. Menjadi sorotan, publik menilai keduanya tampak cocok dan serasi bersanding sebagai pasangan. Bahkan mereka sempat dilabeli sebagai pasangan paling romantis oleh para penggemarnya.

Namun, jalinan cinta 4 tahun yang mereka rajut harus kandas sebelum melaju ke pelaminan di awal 2009. Pasca putus, Irwansyah sukses move on dan melamar Zaskia Sungkar pada 8 Desember 2010. Pasangan ini kemudian menikah pada 15 Januari 2011.

Sementara Acha, setelah menyelesaikan studinya di Malaysia dan beberapa tahun berlalu, ia kini sudah diperistri Vicky Kharisma.

  1. Deswita Maharani

Taufik Hidayat pernah menjalin hubungan dengan aktris Deswita Maharani. Keduanya juga sudah resmi bertunangan pada 29 Desember 2001 silam. Saat itu, mereka berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun 2003.

Namun secara tiba-tiba, Taufik malah membatalkan pertunangan mereka. Hubungan cinta keduanya yang sudah berjalan 4 tahun itu pun kandas.

Tak lama berselang, Taufik menikahi putri Agum Gumelar dan memiliki 2 orang anak.

Baca juga: Punya 473 Program Kerja, Segini Anggaran yang Disiapkan Pemprov DKI untuk Anies-Sandi

Beberapa tahun kemudian, Ferry Maryadi yang telah berstatus duda lantas menikahi Deswita. Pasangan ini dikarunia seorang anak bernama Kabay Anaking Maryad.