Syuting Bareng Mantan Pacar dan Mantan Suami, Gimana ya Perasaan Marshanda?


SURATKABAR.ID – Sebentar lagi, sinetron berjudul Tikus dan Kucing akan segera tayang di salah satu stasion televisi swasta, Indosiar. Yang menarik, Marshanda membintanginya bersama para mantan. Sinetron komedi keluarga yang diproduksi SinemArt itu membuat Marshanda harus beradu akting dengan mantan kekasihnya, Baim Wong, dan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Wah, wah, gimana ya perasaan Marshanda?

“Iya sekarang aku lagi syuting sinetron Tikus dan Kucing. Belum tayang sih, jadi sekarang kita lagi persiapan, mudah-mudahan lancar. Pemainnya seru sih, ada aku, Rifky Balwael, Ben Kasyafani, dan Baim Wong,” beber Marshanda di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). Demikian sebagaimana diwartakan kembali dari TabloidBintang, Jumat (19/5/2017).

Meski dalam sinetron tersebut Caca—panggilan akrab Marshanda harus beradu akting dengan para pria yang pernah mengisi hatinya, namun ia mengaku tidak mendapat kesulitan. Karena hubungan terjalin baik, ibu satu anak itu mengklaim mereka bisa bekerja secara profesional.

“Ya alhamdulillah aku sama Ben hubungannya makin ke sini makin baik, makin saling support satu sama lain. Sering juga aku sama Ben sama Inez jalan berempat sama Sienna jadi alhamdulillah lancar lah semuanya ya,” tandas Marshanda.

Baca juga: Dapat Cibiran Nyelekit, Girl Squad: Kami Bukan Sosialita yang Menghambur-hamburkan Uang!

Didoakan oleh Netizen

Coming soon!!! "Tikus dan Kucing" with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2 ?☺️☺️

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Sebelumnya, Marshanda sempat mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadi miliknya @marshanda99.

Marshanda tampak ceria saat berfoto bersama Ben Kasyafani, Baim Wong, dan Rifky Balweel di lokasi syuting Tikus dan Kucing.

Coming soon!! “Tikus dan Kucing” with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2,” tulis Marshanda dalam caption foto tersebut.

Melihat kekompakan Marshanda dengan para mantannya itu, mengundang perhatian netizen untuk memberikan komentar.

Aduh seru tuh mantan suami, mantan pacar jadi satu gitu.. pasti booming sinetronnya,” komentar Aisyah.

Salut deh sama ka Caca silaturahminya di jaga, akur ya… pokoknya patut dicontoh kaya gini hehe,” kata Ellamalia.

Bahkan ada sebagian netizen yang masih mengharapkan Marshanda dan Baim Wong kembali untuk menjalin kasih.

Baca juga: Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Mantan Istri Tommy Soeharto Sekarang

Caca balikan sama Baim saja.. asli kalian cocok sekali, sepertinya Baim masih nungguin Caca tuh sampe sekarang belum nikah2,” warganet bernama Raisya menanggapi.

“Seneng liat ka Caca sama ka Baim semoga kalian bisa CLBK ya hehe,” harap Raina.