Wow! PNS dan Pelajar Daerah Ini Boleh Libur Saat Ibunya Ulang Tahun


    pns1-1024x568

    22 Desember di peringati sebagai Hari Ibu. Hari tersebut dijadikan oleh sebagian masyarakat luas sebagai momentum untuk mengucapkan rasa sayangnya terhadap ibu mereka. Tidak hanya itu, peringatan hari ibu kemarin juga menjadi awal sebuah kebijakan baru bagi daerah ini, yaitu PNS diijinkan untuk cuti di hari ulang tahun ibu mereka.

    Ibu memang punya posisi khusus di hati setiap orang. Bahkan kebanyakan Agama juga mengajarkan tentang betapa ibu harus dihormati dan dituruti kata-katanya, dilarang membentak atau menolak permintaannya.

    Perempuan yang melahirkan kita tersebut punya pengorbanan besar bagi anak-anaknya serta menjadi tonggak utama bagi pendidikan putra putrinya dan pengelola ekonomi keluarga yang bijak. Ibu menjadi punya peran yang sangat mulia. Ibu punya hubungan bantin yang kuat dengan anak-anak mereka.

    Untuk hal itu, mulai pada peringatan Hari Ibu tahun ini, Selasa (22/12/2015), Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mempersilakan para pegawai negeri sipil (PNS)-nya mengambil cuti pada hari ulang tahun ibunya masing-masing, begitu berita yang diterbitkan di kompas.com

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>