Berniat Hapus Tato di Dada, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan


SURATKABAR.ID – Proses menghapus tato memang menyakitkan. Namun, wanita ini mengalami hal yang benar-benar mengerikan ketika mencoba untuk menghapus tato dari tubuhnya.

Pasuda Reaw memutuskan untuk menghapus tato yang pernah dibuatnya di bagian dada dan tulang tengkorak. Pasuda memilih teknik Rejuvi untuk melakukannya.

Penghapusan tato dengan teknik Rejuvi dilakukan dengan menerapkan krim remake tato menggunakan jarum yang digunakan untuk membuat tato. Krim inilah yang selanjutnya menghancurkan pigmen kulit.

Tato yang sebelumnya tercetak di tubuh akan berubah menjadi keropeng alias kerak kotoran yang dapat dengan mudah dikelupas. Meski sederhana, tapi cukup mengerikan, bukan?

Baca juga: Waspada! Ini Ciri Komputer yang Terinfeski Ransomware WannaCRY

Pasuda kemudian membagikan kisah perjuangannya menghapus tato yang bakal membuat netizen bergidik ngeri. Pasalnya, tato bunga mawar yang indah itu berakhir dengan bekas mirip luka bakar.

Dilansir tribunnews.com dari biobiochile.cl, awalnya proses pengelupasan berjalan dengan lancar. Pada hari pertama, tato pun mengelupas dengan sendirinya.

Namun, beberapa hari setelahnya, bencana terjadi. Luka dibagian dada itu mendadak keluar nanah dan menjadi infeksi. Meski akhirnya infeksi ini mengelupas, tapi siksaan masih terus berlanjut.

Kulit bekas tatonya yang mengelupas itu menjadi sangat tipis dan sangat mudah berdarah. Kulitnya pun menjadi super sensitif. Bahkan, hanya karena ada sedikit kontak, kulit dada Pasuda bakal terluka.

Tak cuma itu, Pasuda yang berharap agar bekas tato tersebut tampak normal seperti kulit aslinya harus menelan kekecewaan. Sebab, bekas lukanya itu tak bisa pulih dan menyatu kembali dengan kulit disekitarnya.

Warnanya yang kemerahan dan melepuh pun terlihat seperti bekas luka bakar di dada. Bekas luka di bagian dadanya ini dapat terlihat dengan jelas karena perbedaan yang cukup mencolok.

Baca juga: Pesan Ojek Online, Wanita Ini Malah Nagis Karena Drivernya Begini

Pasuda membagikan kisah mengerikan ini untuk mengingatkan kepada orang lain untuk berpikir kembali sebelum menggunakan teknik Rejuvi. Alih-alih menghapus tato dengan baik, teknik Rejuvi bakal berakhir dengan mengerikan dan penyesalan.

Tato mulai mengelupas setelah menjalani Rejuvi

Tato yang mengelupas menjadi luka bernanah

Bekas tato yang mengering mirip bekas luka bakar


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAda Tulisan Indochina di Bandara, Netizen Heboh
Berita berikutnyaDian Sastro Kembali Panen Hujatan Netizen Karena Postingannya di Medsos