Alhamdulillah, Dzulfikar dan Gadis Italia Akhirnya Menikah


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu, sosok Ilaria Montebianco sempat menghebohkan dunia maya. Gadis cantik asal Italia ini rela menabung selama dua tahun untuk menjumpai pujaan hatinya di Jawa Tengah, Dzulfikar Whisnu Mahendra.

Meski perkenalan keduanya berawal dari media sosial, nyatanya cinta yang terjalin amat besar. Ilaria rela berangkat jauh-jauh dari negaranya untuk menemui Dzulfikar di Batang, Jawa Tengah.

Kisah cinta keduanya yang menarik perhatian netizen pun akhirnya berbuah manis. Perjuangan Ilaria juga tak sia-sia. Ilaria dan Dzulfikar resmi menikah secara Islam pada Kamis (11/5/2017).

Kabar bahagia ini dibagikan di media sosial oleh Wawan A, saudara dari Dzulfikar. Wawan juga mengunggah sejumlah foto kebahagiaan pasangan beda negara tersebut.

Baca juga: Duh, Anak Ayu Azhari Terjaring Razia Narkoba

Alhamdulillah…Akhire Sedulurku nikah juga sama Wong Itali kui. Dzulfikar dan Ilaria….Sahhhhhhhh..mau akad Nikahe jam 9 pagi tgl 11 mei 2017.Sahhhhhhh,

(Alhamdulillah… Akhirnya saudarakau menikah juga dengan orang Italia itu. Dzulfikar dan Ilaria….Sahhhhhhh.. tadi akad nikahnya pukul 9 pagi tanggal 11 mei 2017.Sahhhhhh),” tulis Wawan dalam unggahannya itu, dilansir brilio.net.

Dalam unggahan yang disertai sejumlah foto pernikahan tersebut, Wawan mengabarkan bahwa Dzulfikar dan Ilaria menikah pada tanggal 11 Mei 2017 pukul 09.00 pagi.

Dalam foto-foto yang diunggah, baik Dzulfikar maupun Ilaria tampak bahagia dengan pernikahan mereka. Meski sebelum ijab kabul wajah Dzulfikar tampak tegang, namun berubah sumringah setelah resmi menikah.

Kabar bahagia ini pun mendapat respon positif dari netizen. Mereka beramai-ramai membagikan kisah cinta romantis beda negara ini serta memberikan selamat pada Dzulfikar dan Ilaria.

Alkhamdulillah,,,selamat menempuh hidup baru kanggo Fikar & Ilaria,” tulis Latif Saifudin.

Penasaran dengan pernikahan mereka? Berikut foto-fotonya!

Cantiknya Ilaria yang berhijab di hari pernikahannya

Dzulfikar tampak tegang menjelang ijab kabul

Senyum merekah di wajah Dzulfikar setelah ijab kabul

Baca juga: Setelah Beri Vonis Penjara 2 Tahun, Begini Nasib Majelis Hakim Sidang Ahok

Seperti kata orang, jodoh itu di tangan Tuhan. Sejauh apapun jarak memisahkan dan sebanyak apapun perbedaan, jika Tuhan telah berkehendak, semuanya akan menjadi mungkin.

Selamat menempuh hidup baru Dzulfikar dan Ilaria!