Terkuak! Begini Isi Curahan Hati Ibunda Selebgram Awkarin


SURATKABAR.ID – Karin Novilda alias Awkarin, dikenal sebagai salah satu selebgram yang sering menampilkan kehidupan bebasnya.

Mulai dari cara berpakaian, gaya berpacaran, hingga gaya hidupnya dianggap dapat memberikan pengaruh buruk terhadap anak bangsa.

Tak jarang, tingkahnya itu dihujat netizen. Komentar-komentar pedas juga mewarnai setiap foto yang dipostingnya di akun Instagram miliknya, @awkarin.

Baru-baru ini, beredar isu bahwa ibunda Awkarin malu karena ulah anaknya. Pasalnya, dulu Awkarin merupakan anak yang santun berhijab dan berhasil meraih nilai Ujuan Nasional (UN) tertingi saat SMP. Berbeda dengan tampilannya sekarang yang buka-bukaan dan seakan tak punya aturan.

Baca juga: Foto Pakai Baju Koko dan Peci, Michael Essien Mualaf?

Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan tanggapan keluarga Awkarin atas apa yang dilakukan selebgram ini. Apalagi, Awkarin sangat berbeda dengan sosok Karin Novilda yang menjadi peraih nilai UN tertinggi.

Dilansir tribunnews.com, ternyata orang tau Awkarin merupakan dokter. Ayahnya merupakan dokter spesialis, sementara ibunya adalah dokter gigi.

Lantas, benarkah ibunda Awkarin malu atas tingkah laku anaknya yang sering dihujat netizen itu?

Sepertinya, isu ini coba ditampik oleh Awkarin dengan mengunggah sebuah foto berisi percakapannya dengan sang ibu. Percakapan SMS ini diunggah oleh Awkarin di Instagram Story miliknya, usai makan bersama keluarga, Minggu (7/5/2017).

Rin sayaaang trmks yaa sptunyaa..
Smga rejekinya terus ngalir dan barokah.. jgn lupa sedekahnyaa..
Inget plg jgn mlm2 yaa dan hati2 di jln jgn tidur di mobil.. hati2 brg2nyaa jgn sampai ketinggalan yaa..,” tulis sang ibu dalam SMS tersebut.

Satu jam setelah mendapatkan SMS tersebut, Awkarin kemudian membalasnya. “Iya mama syg makasihhhh,” jawabnya seraya menyisipkan emoji hati.

Di Instagram pun ia menuliskan bahwa doa kedua orang tuanya merupakan dukungan yang bisa membuatnya menjadi salah satu selebgram sukses di Indonesia. “Doa orang tua yang selalu bikin aku makin sukses kaya gini,” tulisnya.

Alhasil, postingan ini pun mendapat respon beragam dari netizen. Salah satu netizen juga memastikan bahwa rumor yang menyebutkan sang ibu malu memiliki anak Awkarin tentu tak benar.

Baca juga: Pendukung Ahok ‘Demo’ Lagi, Kali Ini Pakai Balon

“Tuh kan g mungkin mamanya kamu malu punya anak seperti karin:)
Mungkin mereka sirik sampe bilang kalo mama kamu malu punya anak seperti kamu:) dasar haters alay,” tulisnya.

Komentar ini pun direspon oleh Awkarin dengan mengatakan bahwa ia tak peduli dengan omongan haters. Awkarin mengaku hanya ingin fokus meraih mimpi dan cita-cita, serta membahagiakan keluarganya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFoto Pakai Baju Koko dan Peci, Michael Essien Mualaf?
Berita berikutnyaResmi, Pemerintah Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia