Terungkap! Buwas Sedang Incar Artis Terkenal yang jadi Bandar Narkoba Internasional


SURATKABAR.ID – Komjen Pol Budi Waseso, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan sebuah penyataan yang cukup mengejutkan publik. Pria yang akrab disapa Buwas tersebut menyatakan jika pihaknya sedang berupaya menangkap artis terkenal yang menjadi bandar narkoba internasional.

“BNN telah memiliki nama-nama artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, bukan hanya pengguna, ada juga yang menjadi bandar jaringan internasional,” ujar Buwas, dikutip dari merdeka.com, Jumat (5/5/2017).

Akan tetapi Buwas tak bersedia mengungkapkan nama artis tersebut serta jumlah artis yang terlibat perdagangan barang haram tersebut.

Lebih lanjut, Buwas menegaskan jika pihaknya dalam menangkap artis bukan untuk mencari popularitas.

Baca Juga: Naryo Punya 9 Istri, Benarkan Dia Gunakan Ilmu Gaib? Simak Pengakuannya

“Jangan dianggap BNN mencari popularitas dengan menangkap artis. Karena ini bukan masalah artis, tapi dapat menimpa siapa saja,” tandasnya.

Sebelumnya, seperti diwartakan oleh kompas.com Kepala Sub Direktorat Lingkungan Kerja dan Masyarakat BNN, Komisaris Besar Ricky Yanuarfi menyatakan jika para artis sangat rentan dengan narkoba.

“Artis anggap jadi gaya (hidup). Mereka sangat rentan (terjerat narkoba). Artis itu banyak yang pakai,” ujar Ricky dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (25/3/2017).

Ricky khawatir perilaku yang tak baik dari para artis tersebut ditiru oleh penggemarnya. Sebab itu bisa berarti semakin meningkatkan jumlah pengguna barang haram tersebut.

Ia juga mengatakan jika narkoba sangat mudah didapatkan oleh semua kalangan. “Memengah ke atas sabu karena bikin stimulan, percaya diri. Menengah ke bawah putau, cimeng (ganja). Gampang didapat harga murah, nge-fly sempurna,” kata Ricky.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWow! Hanya 9 Persen Saja Warga Papua yang Tak Puas dengan Kinerja Jokowi
Berita berikutnyaViral Polisi Berseragam Gendong Biduan, Begini Komentar Polda Jabar