Sadis! Gilas Istri Pakai Truk Sampai Tewas, Pria Garut Ini Malah …


SURATKABAR.ID – Pada selasa malam merupakan percekcokan terakhir Dewi Supartini (35) dengan suaminya. Wanita berkulit putih itu tewas dituburuk oleh truk yang dikendarai oleh suaminya sendiri berinisial IS (35).

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di Jalan Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut pada Selasa (2/5/2017). Awalnya, Dewi membuntuti suami dari rumahnya yang berada di Kampung Cilincing, Rt 02/04, Desa Sindanglaya, Karangpawitan

IS sendiri berprofesi sebagai seorang sopir truk. Truk dengan nomor polisi Z 9899 tersebut disimpan IS di jalan Cimurah yang tidak jauh dari Jalan Raya Karangpawitan. Dan KP Ridwan Tambubolon selaku Kasubag Humas Polres Garut menyebukan jika IS kini sudah diamankan beserta dengan truknya.

Dewi tergilas oleh ban bagian depan sebelah kiri. Dan dari peristiwa tersebut terjadi saat Dewi menghalangi IS yang akan pergi memakai truk.

Baca juga: Tegas! Wiranto: Pemerintah Akan Bubarkan Organisasi Anti Pancasila

“Korban ditabrak setelah menghalangi truk yang dikendarai suaminya itu. Korban dan pelaku sebelumnya memang sudah bertengkar sejak dari rumah,” papar Ridwan, dikutip di tribunnew.com

Usai menabrak istrinya, IS malah melarikan diri. Sementara Dewi sempat dilarikan ke RSU dr Slamet. Namun, nyawa Dewi tak bisa tertolong karena menderita luka yang cukup parah.

Sampai akhirnya IS ditangkap pada Rabu dini hari di kawasan Haurpanggung, pelaku mengaku menyesal telah menghilangkan nyawa istrinya. IS mengira jika Dewi akan menghindar saat dirinya mulai mengemudikan truk.

“Saya kira dia mau ngehindar waktu saya mau jalankan truk. Saya enggak tahu dia tersenggol. Tapi memang truk sempat selip dulu,” ujar IS saat dimintai keterangan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut, Kamis (4/5/2017).

Baca juga: Viral Blue Whale Challenge, Apa Itu dan Kenapa Membuat Khawatir?

Raut wajah IS tidak menujukkan rasa penyesalan saat penyidik memberondong dengan sejumlah pertanyaan yang menyudutkan. Bahkan, ia pun sempat memberikan keterangan yang berbeda. Berdasarkan keterangan IS, pertengkaran dengan istrinya itu bermula didasari kecurigaan kepada istrinya yang diduga selingkuh.

Saat keluar dari rumah menuju ke truknya, berdasarkan keterangan IS, Dewi sempat mengirimkan surat pernyataan bahwa dirinya meminta maaf dan ingin b***h diri saja.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTegas! Wiranto: Pemerintah Akan Bubarkan Organisasi Anti Pancasila
Berita berikutnyaDigugat ke KPK, Fahri Hamzah: Harusnya yang Dilaporkan Itu yang Menyiram Air Keras ke Muka Novel!