Cara Pemuda Ini Usir Orang Pacaran Bikin Netizen Heboh


    SURATKABAR.ID – Seorang pemuda menghebohkan netizen karena caranya yang unik untuk mengusir orang yang tengah berpacaran.

    Pemuda yang tak diketahui identitasnya ini, mengabadikan sebuah video ketika dirinya berusaha mengusir orang berpacaran di tempat umum dan gelap-gelapan.

    Awalnya, pemuda ini menumpang duduk di sebelah remaja yang tengah dimabuk asmara tersebut. Mereka terlihat bercanda-canda dan tak peduli dengan keadaan sekitar.

    Namun, segalanya berubah ketika pemuda ini datang, duduk, kemudian membacakan sebuah ayat Alquran dengan suara keras. Tak lupa ia juga membacakan arti surat yang dibacanya.

    Baca juga: Gay Gelar Pesta di Surabaya, Komentar Media Internasional Nylekit Banget

    Begitu mendengar arti dari ayat tersebut, perempuan berkerudung dan kekasihnya yang berjaket hitam itu langsung berdiri dan meninggalkan tempat tersebut.

    Video yang diunggah oleh akun Facebook MRCI Video ini telah ditonton ratusan ribu kali dan mendapat respon beragam dari netizen pengguna Facebook. “Sangat pas tuh. Bikin malu aja yg berhijab pacaran gelap gelapan,” tulis Nugraha Pratama.

    Begitu pula komentar Rizky Amruan Vidya yang mengapresiasi aksi pemuda ini. “Waaar biasa langsung lari setan nya min, 4 jempol buat lu,” tulisnya di kolom komentar.

    Tak dapat dipungkiri, pergaulan para remaja dan pemuda di era modern ini makin bebas saja. Mereka juga tak malu mengumbar kemesraan di depan umum dan ruang publik.

    Bahkan, jika sudah berdua-duaan, dunia seakan jadi milik berdua. Mereka tak peduli lagi dengan pandangan dan komentar orang-orang disekitar.

    Bukan cuma itu, kerudung yang harusnya menjadi identitas muslimah yang santun, kini juga telah beralih fungsinya. Sebab, tak sedikit pelaku adalah mereka yang menggunakan kerudung seperti video itu.

    Tindakan pemuda ini untuk mengingatkan dengan cara yang unik dan tak biasa memang patut diapresiasi dan ditiru. Bagaimana menurutmu?

    Setannya langsung minggat :'vcredit : Ibaf Fabi

    Dikirim oleh MRCI Video pada 29 April 2017