Pria Ini Dicerai dan Dibotaki saat Pesta Pernikahan, Alasannya Bikin Geram


SURATKABAR.ID – Pernikahan harusnya menjadi hari bahagia bagi sepasang kekasih. Namun, pria berusia 26 tahun ini malah dicerai kemudian dibotaki ketika pesta pernikahan masih berlangsung.

Peritiwa aneh nan unik ini terjadi di Desa Chandwa, India. Pernikahan antara Rubana Parveen (18) dan Muntaj Ansari (26) hanya bertahan selama 3 jam sejak dilangsungkan.

Perceraian ini terjadi karena keluarga Rubana muak dengan kelakuan Muntaj. Pasalnya, tak lama setelah menikahi Rubana, sifat buruk Muntaj mulai terlihat.

Dilansir tribunnews.com dari The Dayli Mail, Muntaj yang bekerja sebagai pengayuh becak ini meminta seserahan yang nilainya luar biasa mahal. Akibatnya, keluarga Rubana menganggapnya sebagai pria matre.

Baca juga: Wanita Ini Lakukan Persalinan Normal, yang Dilakukan Suaminya Bikin Mewek

Keluarga Rubana memang kaya. Bahkan, ayahnya memiliki bisnis hotel. Namun, tetap saja permintaan Muntaj tak masuk akal. Tak cuma minta seserahan mahal, ia juga minta sebuah motor mahal.

Ayah Rubana, Bashir-ud-din Ansari (58), sebenarnya telah memenuhi permintaan tersebut dengan membelikan sebuah motor. Tapi, Muntaj tak puas dengan motor pemberian ayah Rubana dengan alasan tak sesuai dengan seleranya.

Muntaj pun marah dan terus mengomel ketika pernikahan berlangsung. Bahkan, ia mengancam tak akan mau pulang bersama Rubana.

Meski telah diingatkan, Muntaj tetap berulah di depan para tamu yang hadir di pesta pernikahan tersebut. Ia juga menyuruh kerabatnya memanggil penghulu untuk membatalkan pernikahannya saat itu juga.

Geram dengan kelakuan Muntaj yang sudah keterlaluan, ayah Rubana langsung meminta keluarga mempelai pria mengembalikan seluruh harta pemberiannya.

Rupanya peristiwa ini juga membuat warga sekitar ikut panas dan memberikan hukuman pada Muntaj. Mereka beramai-ramai mencukur paksa rambut Muntaj dan kakaknya dengan asal-asalan.

Bahkan, Muntaj juga dikalungi sebuah kertas dengan tulisan “Aku minta seserahan yang banyak”.

Tak ingin dibuat malu dengan kejadian ini, ayah Rubana kemudian langsung menikahkan anaknya dengan pria lain bernama Mohammed Elias (25) hari itu juga.

Baca juga: Persib dan persebaya Kena Denda Puluhan Juta Karena Ini

Sore setelah kejadian, Rubana menikah dengan pria yang tinggal 25 km dari rumah keluarganya itu.

“Aku tak menyesal dengan apa yang telah terjadi. Aku bahagia, anakku tak jadi hidup dengan seorang pria rakus,” tegas ayah Rubana.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTerbongkar! Ini Sebenarnya Tujuan Habib Rizieq Pergi ke Luar Negeri
Berita berikutnyaSiap Nyalon, SBY: Mohon Dukungannya