Pemain Timnas Ini Gagal Wujudkan Target Bersama Persib, Kenapa?


zulham-Zamrun-persib-latihan

Zulham Zamrun akhirnya tidak bisa memperkuat Persib di Piala Presiden nanti, setelah manajemen Maung Bandung mendapatkan pemberitahuan dari operator kompetisi PT. Mahaka Sports Entertainment pada tanggal Sabtu (29/8). Dalam pemberitahuannya, panitia menyatakan bila setiap klub yang mendaftarkan pemain anyar tetap harus adanya surat izin dari klub sebelumnya. Hal itu merujuk kepada hasil meeting PT. Mahaka pada Kamis (27/8).

“Emailnya pas tanggal Sabtu tanggal 29 dan mereka tetap mengembalikan keputusan kepada hasil meeting Kamis tanggal 27 untuk seluruh peserta Piala Presiden, di mana mereka tidak bisa menggunakan jasa pemain Persipura karena Persipura tidak mengeluarkan surat apapun. Jadi mereka tidak bisa main,” bebernya saat diwawancarai wartawan, Senin (31/8).

Pelatih Persib Jajang Nurjaman cukup kecewa mendapat pernyataan tersebut. Padahal, Zulham sudah masuk dalam skemanya untuk mengarungi Piala Presiden. “Saya cukup menyesal Zulham Zamrun enggak bisa dimainkan untuk Piala Presiden karena aturan yang terakhir dikeluarkan Mahaka menyatakan bahwa Zulham tidak bisa main untuk Persib,” tuturnya.

“Zulham padahal sudah kami persiapkan, saya cukup kecewa ia tidak bisa main dipertandingan pertama nanti melawan Persiba,” tambahnya.

Kendati demikian pria yang karib disapa Janur ini tidak akan berlarut-larut dengan kondisi ini. Ia akan bertindak cepat menyusun rencana untuk menggantikan peran Zulham dengan pemain yang sudah ada. ” Tapi saya tidak akan berlarut-larut, saya akan siapkan untuk menggantikan pemain tersebut dengan pemain yang lain,” ulasnya.

sumber : www.siamamung.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJovetic Jadi Bintang, Juventus Harus Tumbang
Berita berikutnyaResmi Juventus Dapatkan Bintang Internazionale, Siapa?