Udah Nabung Buat Halalin Pacar, Kisah Pria Ini Berakhir Ngenes


SURATKABAR.ID – Ada-ada saja kisah cinta netizen di dunia maya. Mulai dari yang berakhir bahagia hingga menelan kecewa, semuanya ada. Kisah mereka yang unik, tentu menarik perhatian netizen untuk menjadikan bahan pembicaraan hingga berakhir viral.

Seperti kisah pria yang satu ini. Pengguna Facebook bernama Fizai mengisahkan tentang perjuangannya untuk menghalalkan kekasih hatinya.

Sayang, perjuangannya yang tak sebentar itu ternyata berujung menyakitkan. Meski telah berusaha untuk menjadikan pacarnya sebagai kekasih halal, ternyata dia harus menelan kepahitan.

Tanpa diketahui kekasihnya, Fizai diam-diam bekerja dan menabung. Bahkan, dia memiliki celengan khusus dengan tulisan ‘Untuk Halalin Nopi’.

Baca juga: Minta Tarif Murah, hacker Serang Situs Resmi Telkomsel

Uang yang ia kumpulkan dari hasil kerja kerasnya itu, rencananya jika telah terkumpul akan digunakan untuk meminang kekasihnya yang disebut bernama Nopi.

Tapi sayang, perjuangannya harus berakhir ketika wanita pujaannya lebih memilih pria lain. Padahal keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Udah niaatt bangeett tp yaudah Allah udh rencanain semua
Sengaja gua ga pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat lu nya..
tapi yaudah hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus sm gua lu lgsg jadian, move on yg cepat

Terakhir cek sebelum pisah, kira2 ada 1 jtan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin wkwk
*3 tahun, buat gua ga mudah buat cari lagi.
Apalagi lgsg jadian gitu,” tulis Fizai dalam postingannya di Facebook, dilansir tribunnews.com.

Sontak kisah perjuangan berakhir ngenes ini pun menjadi viral di Facebook. Sejak diunggah pada Rabu (26/4/2017), kisah ini telah dibagikan ribuan kali.

Dua bulan sebelumnya, pada 28 Februari 2017 lalu, Fizai juga sempat mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan kekasihnya. Pada tangkapan layar tersebut tampak Fizai mengobrol dengan novipuspita.

Pada postingan dengan keterangan “OTW halalin kamu” itu, tampak kekasihnya menyemangati Fizai untuk mencari pekerjaan. Ia pun berkata akan menerima apapun pekerjaan Fizai asalkan halal dan bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Baca juga: Demi Cinta Pada TKW Asal Cirebon, Pria Kaya dari Taiwan Ini Rela Diarak Naik Kuda dan juga Disunat

Tapi sayang, perjuangan dan percakapan tersebut harus berakhir sebagai kenangan. Fizai juga harus menerima bahwa ia tak berjodoh dengan pujaan hatinya itu.