Jovetic Jadi Bintang, Juventus Harus Tumbang


stevan-jovetic-carpi-inter-serie-a_yf7douo0tirz1xbxyw6znze9y

Internazionale meraih kemenangan kedua mereka musim ini dengan mengalahkan Carpi dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadio Alberto Braglia, Senin (31/8) dini hari WIB. Sepasang gol Stevan Jovetic sukses memastikan tiga angka bagi timnya sekaligus menjadikannya sebagai top skor sementara.

Tampil di markas lawan yang merupakan tim promosi, membuat Inter yang memang membidik poin sempurna langsung melakukan inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Kali ini Inter tanpa diperkuat Mauro Icardi yang mengalami kendala kebugaran fisik.

Menit ke-28, Samir Handanovic melakukan penyelamatan krusial saat mampu menggagalkan peluang satu lawan satu melawan Matos yang lolos dari jebakan offside. Serangan balasan dilancarkan Inter tiga menit kemudian, berbuah gol melalui aksi Stevan Jovetic yang memanfaatkan kurang sigapnya Zeljko Brkic.

Memasuki paruh kedua laga, sejumlah peluang yang didapat tak mampu dioptimalkan Inter untuk mendapatkan gol kedua mereka di laga ini. Justru Carpi mampu menyamakan skor lewat aksi dua pemain pengganti di menit ke-81, kala Antonio Di Gaudio sukses meneruskan umpan cermat Kevin Lasagna.

Tersengat akan gol Di Gaudio, Inter kembali meningkatkan intensitas serangan mereka. Penetrasi Guarin dijatuhkan Gabriel Silva di kotak terlarang kurang satu menit waktu normal laga berakhir. Jovetic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya sekaligus memastikan kemenangan bagi Inter.

Sementara dari Stadion Olimpico Roma, yang mempertemukan tuan rumah AS Roma melawan juara bertahan Juventus, Si Nyonya Tua harus kembali menelan pil pahit setelah dibungkam denga dua gol punggawa Roma asal Bosnia, Roma unggul melalui Pjanic dan rekrutan baru Edin Dzeko sementara Juventus hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Paulo Dybala, hasil ini menjadikan catatan buruk bagi Juventus dalam 4 tahun terakhir.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBesok Persib Kedatangan ‘Yaya Toure’ Indonesia Super League
Berita berikutnyaPemain Timnas Ini Gagal Wujudkan Target Bersama Persib, Kenapa?