Cantiknya Overdosis, Sopir Uber Ini Sering Diperlakukan Penumpangnya Seperti Ini


SURATKABAR.ID – Sopir uber akhir-akhir ini menjadi pekerjaan yang banyak dilirik orang lantaran gajinya yang tidak kecil. Banyak orang tertarik untuk bekerja sebagai sopir uber, baik itu pria, wanita, ibu-ibu, ataupun juga yang lainnya.

Memang benar para wanita ada yang bekerja sebagai sopir uber, namun jumlahnya tak banyak lantaran resikonya cukup besar. Dilansir dari tribunnews.com, ada seorang perempuan bekerja sebagai sopir Uber dan belakangan menarik perhatian para netizen.

Hal tersebut lantaran foto perempuan itu banyak bertebaran di dunia maya dan akhirnya menjadi viral di media sosial ceritanya juga menjadi viral setelah dipajang di majalanh Filipina, FHM. Nama sopir Uber perempuan yang cukup menyita perhatian netizen ini adalah Joyce Tadeo. Ia merupakan sosok wanita cantik dan mampu membuat para penumpangnya tergila-gila.

Joyce merupakan lulusan Psikologi BS yang dulu pernah bekerja sebagai perwakilan medis di perusahaan farmasi sebelum memutuskan untuk menjadi sopir Uber. Salah satu teman prianya yang menyarankannya untuk melamar dan berada di belakang kemudi.

 “Saya seorang pengambil risiko, selalu mencari sesuatu yang tidak biasa, ” papar Joyce

Baca juga: Ngeri, Peramal Ini Ungkapkan Tanggal Dimulainya Perang Dunia III

Joyce mengaku tertarik menjadi sopir Uber lantaran penghasilannya. Meski tampilannya begitu cantik dan bisa dibilang di atas rata-rata, ia sama sekali tidak keberatan saat ada penumpang yang memulai percakapan dengannya.

Joyce juga sering mendengar pujian dari para penumpangnya bahwa dirinya begitu cantik. Dan ia menyukai hal tersebut.

“Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai sopir mereka. Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka. Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Saya menikmati perasaan disukai. ” paparnya

Joyce memiliki rute regular jalan-jlan di Makati, Ortigas, Bonificio Global City.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDivonis 2 Tahun, Dahlan Iskan: Saya Tidak Akan Lari dari Tanggung Jawab
Berita berikutnyaNetizen Geger Adegan Ranjang Ayu Ting Ting. Tonton Videonya