Leher dan Dada Merah, Pasangan Selingkuh Ini Punya Alasan Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Kasus dugaan perselingkuhan oknum PNS kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kabupaten PALI, Sumatera Selatan. Kasus dugaan perselingkuhan ini diawali dengan laporan dari FH, yang merupakan suami Rs.

Rs, seorang guru honorer, dilaporkan atas perselingkuhannya dengan oknum guru PNS Wakil Kepala SMA Negeri Tanah Abang, Pali, yang berinisial JK. FH melaporkan kedua pelaku selingkuh ini ke Polsek Tanah Abang, PALI.

Namun, kedua pelaku menyangkal tuduhan yang dilayangkan FH.

“Pelapor, terlapor, dan saksi sudah kami minta keterangan, terlapor JK dan Rs menyangkal tuduhan FH, kita sudah mendatangi sekolah itu,” ungkap Kepala Inspektorat Kabupaten PALI, Husni Thamrin, dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Begini Kriteria Cawapres yang Pantas untuk Dampingi Prabowo

Sementara itu, ketika ditanya mengenai leher dan dada yang memerah, Rs memiliki pengakuan yang sama sekali tak terduga. Menurutnya, warna merah tersebut terjadi karena ia mengerok sendiri tubuhnya.

“Katanya warna merah leher dan dada itu, dikerok olehnya sendiri (Rs), sekarang FH dan Rs sudah cerai, FH memberi talak tiga pada Rs,” lanjut Husni.

Meski ada penyangkalan dari terlapor, Husni menilai bahwa kasus ini sangat mencoreng Aparatur Sipil Negara (ASN). JK pun telah dimutasi dari jabatannya.

Sementara untuk memberikan sanksi sepenuhnya, Husni menuturkan bahwa pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya pada pemerintah Provinsi Sumsel yang menaungi PALI.

“Kita cuma memberikan rekomendasi, sanksi administratif sesuai PP 53 tahun 2010 tentang di sipil pegawai. Kewenangan Provinsi Sumsel, kita masih menunggu hasil dari Provinsi,” imbuhnya.

Sebelumnya, JK dilaporkan oleh FH, suami dari RS, pada Kamis (30/3/2017) lalu. Laporan tersebut berisi dugaan perzinaan antara JK dan Rs.

Keduanya diduga melanggar pasal 284 tentang perzinaan. Laporan FH juga telah diterima polisi dengan nomor LP.B/18/III/2017/Sumsel/ RES ME/SEK T.ABANG.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAhok Cuma Dituntut 1 Tahun, Jokowi Didesak untuk Pecat Jaksa Agung
Berita berikutnyaHeboh! 2 Wakil Rakyat Malah Berkelahi Saat Hadiri Pemakaman