Video Curhat Mulan Jameela, Deddy Corbuzier Meminta Maaf. Cek Ini!


150928_326992_Deddy_Corbuzier_fed_d

Deddy Corbuzier kembali angkat bicara soal video curhatan Mulan Jameela padanya di YouTube. Sadar kalau usaha Mulan meminta maaf ke Maia Estianty itu membuat marah Ahmad Dhani, Deddy pun mengajukan permohonan maaf.

“Saya mohon maaf karena saya pikir (Ahmad Dhani) sudah tahu,” kata Deddy pada media. “Saya kan sudah tanya ke Mulan, sudah pada tahu belum.”

Sayangnya permohonan maaf Deddy ini belum direspon oleh Dhani. Belum ada pertemuan antara Dhani dengan Deddy terkait kehebohan video Mulan.

Pihak Dhani sendiri memberikan deadline agar Deddy memberikan penjelasan jika tak ingin disomasi. Hal ini diungkap oleh pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah, Kamis (17/12).

“Gini ya, permasalahan itu kan sudah lama terjadi, bersifat pribadi dan seharusnya nggak usah diupload ke YouTube. Ini kan artinya ada orang yang mau mengubek-ubek permasalahan rumah tangganya (Dhani-Mulan). Mas Dhani nunggu 3×24 jam buat Deddy kasih penjelasan. Terakhir berarti Jumat (18/12),” seru Ramdan. “Kita punya moral dan etika, ketika orang lain ikut campur permasalahan rumah tangga orang, ya ngapain? Kenapa nggak sampaikan langsung saja ke Mas Dhani. Deddy kan juga dekat sama Mas Dhani.”


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWapres JK Angkat Bicara Soal Ojek Online
Berita berikutnyaSetya Novanto dan Metro TV Sepakat Berdamai. Baca Ini!