Awas! Pria M***m Ini Cari Mangsa di Kereta


    SURATKABAR.ID – Sebuah postingan di Line mendadak viral di dunia maya karena kisahnya. Pasalnya, pemilik akun Chrisna Waty ini menceritakan pengalaman mengerikan ketika tengah menumpang kereta.

    Peristiwa ini terjadi saat Chrisna naik kereta dari Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ketika itu, ia pulang kampus sekitar pukul 5 sore dan naik di gerbong campuran.

    Namun, belum lama ia naik, ada dua pria yang memintanya pindah posisi. Tak cuma dua pria itu, lelaki lainnya juga memintanya untuk pindah.

    Namun, Chrisna belum mengerti apa maksud mereka dan asyik bermain hp. Tak lama kemudian, ia memasukkan ponselnya ke dalam tas karena baterainya hampir habis.

    Baca juga: Geger! Pelajar SMP ML di Kelas Disaksikan 8 Temannya

    Setelah itu, dia baru tahu apa yang sebenarnya terjadi. Seorang pria mencoba melakukan tindakan asusila pada penumpang perempuan di kereta. Ia yang awalnya tak peduli akan peringatan sejumlah penumpang lainnya, akhirnya menyaksikan sendiri bagaimana pelaku ini menyentuhkan kemaluannya ke tubuh para wanita.

    Pas kereta menuju arah Universitas Pancasila ada mbak mbak montok gt di depan pelaku. Kita sebut aja cepot (pelakunya).

    Nah si cepot ini awalnya cuman nyentuh penisnya ke arah mbaknya dan Mungkin mbaknya risih dan mbaknya cuman bisa pidah posisi. (disini dia masih pake celana ya) dan Akhirnya dia cari mangsa lain,” tulis Chrisna, dilansir tribunnews.com.

    Ternyata, bukan hanya menyentuhkan alat vitalnya ke tubuh korban, pria ini juga menggesekkannya ke tubuh perempuan dan menggerakkan tangannya yang dimasukkan ke dalam celana.

    Chrisna yang mengetahui hal ini, mendekat ke dua penumpang pria yang mengingatkannya tadi. Ternyata, kedua pria ini tahu apa yang dilakukan pelaku. Namun, tak berani bertindak karena korban sama sekali tak protes.

    Chrisna pun memotret tampang pelaku menggunakan ponselnya yang lowbat. Namun, tiba-tiba pelaku mencoba mendekati Chrisna. Tak hanya itu, pelaku juga mulai curiga dan menatap Chrisna penuh dendam.

    “Gue turun di stasiun citayam dan ini org ternyata juga turun. Pas turun, dia natap mata gue penuh dendam gue takut gue panik dan gue mundur kearah belakang dan gue gak mau turun ke arah stasiun citayam.

    Disitu gue liat jelas dia nyariin posisi gue turun dan gue ada dimana. Gue liat dia dari jendela kereta gue takut gue lari dan gue nangis gue jongkok.. Akhirnya gue dikasih tempat duduk. Dan disitu mereka liatin gue tanpa berani nanya,” lanjut Chrisna yang sempat takut pulang ke rumah karena takut dibuntuti.

    Baca juga: Soal Gelar Sunan untuk Ahok, MUI Bilang Ini

    Kisah Chrisna ini pun mendadak viral dan menjadi pembicaraan para netizen khususnya wanita. Chrisna memastikan, kisah yang diceritakannya ini bukanlah hoax dan benar terjadi padanya.