Tak Hanya Cantik, 5 Seleb Ini Juga Mampu Melihat Hantu

Bahkan ada yang sampai berteman secara supranatural


SURATKABAR.ID – Memang tak semua orang mempunyai kelebihan untuk dapat melihat makhluk tak kasatmata alias hantu. Tapi bagi mereka yang memiliki kemampuan ini, ada yang menganggapnya sebagai keberuntungan, ada juga yang menganggapnya sebagai petaka yang ingin dihilangkan.

Dari sekian banyak orang yang mengaku bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk gaib, beberapa dari mereka ada yang berasal dari kalangan selebriti Indonesia. Sebagaimana dilansir dari Brilio.net, Selasa (11/4/2017), inilah deretan nama selebriti yang dikenal karena kemampuan supranaturalnya. Apakah idolamu salah satunya?

  1. Sara Wijayanto

Istri dari Demian Adietya ini dikenal memiliki kemampuan “lebih”. Ia dapat melihat makhluk tak kasat mata. Bahkan ia memiliki seorang sahabat yang tak biasa. Tentu saja sahabatnya di sini bukan manusia.

Sara memang sudah menyadari bahwa ia punya kemampuan istimewa itu sejak ia masih kecil. Ia pun memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya tersebut. Berkat kemampuannya itu dia didapuk untuk menjadi presenter bersama Tukul dalam acara jalan-jalan malam yang mengungkap kehadiran makhluk halus.

Baca juga: Wow! Prasasti Asal Kerajaan Mataram Ini Mengandung Kalimat yang Masih Menjadi Misteri Hingga Sekarang

Bersama sahabatnya, Risa Saraswati, Sara juga merilis sebuah buku yang berjudul RISARA. Buku ini berisikan pengalaman-pengalaman mistis yang dialami Risa Saraswati dan Sara Wijayanto.

  1. Risa Saraswati

Seleb lain yang dikenal memiliki kemampuan supranaturalnya adalah vokalis grup band Sarasvati, Risa (ex vokalis Homogenic, Bandung). Risa mengaku mendapatkan kemampuan lebih ketika berusia sembilan tahun.

Saat itu Risa bertemu dengan lima hantu anak-anak Belanda, yakni Peter, Hans, Hendrik, William, dan Jansen. Risa bertemu mereka saat Risa pindah ke rumah neneknya di Bandung.

Ternyata, kelima anak itu adalah korban pembantaian Jepang saat menduduki Indonesia. Risa bahkan menerbitkan sebuah buku yang menceritakan pengalaman pribadinya dengan sahabat gaibnya. Judul buku itu adalah Gerbang Dialog Danur. Film horor Danur yang saat ini sedang fenomenal juga merupakan kisah yang diangkat dari kisah nyata Risa.

  1. Citra Prima

Psikolog nyentrik bernama lengkap Raden Roro Citra Prima Hanyorokusumo atau yang akrab disapa Citra Prima ini dikenal publik saat menjadi Co-Host acara Mister Tukul Jalan-Jalan.

Seleb yang lahir di Magetan, 8 Desember 1977 ini memang identik dengan program acara yang bertajuk mistis. Rupanya, beberapa pengalaman spiritual dan supranatural sudah Citra alami sejak kecil. Pada usia sembilan tahun, alumni Universitas Persada Indonesia ini pernah mengalami mati suri selama 24 jam.

Setelah bangkit dari mati surinya, Citra mulai mengalami hal-hal yang aneh. Saat itulah ia mulai memiliki indera keenam. Selain mampu melihat makhluk tak kasatmata dan residual energi masa lalu, ia juga dikenal akan kemampuannya membaca warna aura seseorang. Wah wah!

  1. Ria Winata

Model majalah pria dewasa ini lahir di Jember, 28 Agustus 1986. Namanya mulai melambung usai ikut bergabung dalam acara Mister Tukul Jalan-Jalan. Seleb cantik satu ini rupanya juga memiliki kemampuan lebih, yakni mampu melihat makhluk tak kasatmata dan melihat residual energi. Menurut Ria, dirinya menjadi sensitif dengan hal mistis sejak mengalami kecelakaan saat kecil.

  1. Prilly Latuconsina

Aktris muda yang satu ini mengejutkan publik dengan pengakuannya yang bisa melihat hantu baru-baru ini juga. Perihal kemampuan uniknya tersebut, ia mengaku memang mendapatkannya dengan sengaja.

Baca juga: Punya Bentuk Cantik, Ternyata Gerbang Kota Solo Menyimpan Cerita Misteri Ini

Mojang kelahiran 15 Oktober 1996 ini dengan sengaja meminta dibukakan mata batinnya saat syuting film Danur. Hal ini ia lakukan demi untuk lebih mendalami peran sebagai Risa.