Menegangkan! Video Detik-Detik Suami Gerebek Istrinya Berdua dengan Lelaki Lain di Hotel


SURATKABAR.ID – Sebuah video yang terdiri dari tiga bagian yang menggambarkan proses pengerebekan pasangan selingkuh di sebuah hotel. Pasangan selingkuh tersebut diketahui sama-sama berstatus Pegawai Negeri Sipil. Sementara yang melakukan pengerebekan adalah suami dari RS.

Pengerebekan ini bermula ketika wanita berusia 39 tahun tersebut keluar dari rumah dan dibuntuti oleh suaminya, Ade Sunandar. Pria yang telah berusia 42 tahun tersebut sengaja membuntuti sang istri karena telah lama curiga istrinya tersebut punya hubungan gelap dengan lelaki lainnya.

Pada video pertama nampak dimunculan video CCTV yang menyorot seorang lelaki memasuki sebuah kamar. Selang beberapa menis kemudian wanita berjilbab masuk dengan tergesa-gesa. Ade seperti shock melihat itu, ia meyakini bahwa wanita berjilbab tersebut adalah istrinya.

Baca Juga: Waduh! Dua PNS Ini Digerebek, Sang Wanita Hanya Pakai…

Untuk meyakinkan, pada video kedua ditampikan rekaman dari sudut lainya hingga bisa menyorot dengan jelas wajah wanita berjilbab tersebut. Ade akhirnya sangat yakin bahwa wanita yang masuk ke kamar lelaki tersebut adalah istrinya.

“Astagfirullah, istri saya Ndan,” ucap Ade Sunandar saat menyaksikan istrinya masuk ke dalam kamar melalui rekaman CCTV.

Ade lantas dengan bantuan petugas keamanan hotel melakukan penggerebekan dengan kamera terus menyorot. Satpam hotel lantas mengetuk pintu kamar. Setelah beberapa kali mengetuk akhirnya pintu terbuka, segera satpam masuk yang dibarengi dengan Ade.

Ade terlihat sangat marah melihat istrinya yang sembunyi di kamar mandi. Ia kemudian memaki-maki lelaki selingkuhan istrinya. Namun teman dan petugas keamanan melerainya dan meminta Ade untuk tenang.

Seperti yang diwartakan merdeka.com, penggerebekan tersebut terjadi pada November tahun lalu di sebuah hotel bintang dua di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Kedua PNS selingkuh yang digerebek itu diketahui bertugas di salah satu puskemas di Kecamatan Kolelet. Pasangan laki-laki merupakan alumnus akademi keperawatan dan si wanita alumnus akademi kebidanan.

“Saya minta Pemkab Lebak memproses mereka dengan sanksi terberat atas perbuatan mereka. Saya tahu, berselingkuh adalah salah satu pelanggaran terberat untuk pegawai negeri yang sanksinya pemecatan secara tidak hormat,” pinta Ade ketika itu.