Prabowo: Makanya Jangan Curang


SURATKABAR.ID – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan semua pihak agar belaku jujur dalam ajang Pilkada DKI Jakarta ini. Ia berpesan agar kontestasi untuk menjari pemimpin Jakarta tersebut tidak dikotori oleh kecurangan sebab adana nafsu untuk berkuasa.

“Menang kalah tidak masalah karena itikad kita mengabdi kepada rakyat. Tapi jangan nafsu untuk berkuasa, nafsu kekuasaan itu adalah pengabdian,” katanya di Wisma Serba Guna Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017), dikutip dari republika.co.id.

Purnawirawan jenderal bintang tiga tersebut menegaskan jika suara rakyat adalah amanat yang harus dijaga, tidak boleh dikhianati. Suara rakyat dalam pemilihan pemimpin daerah tersebut sangat sakral.

“Makanya jangan curang,” tegas mantan danjen Kopassus tersebut.

Baca Juga: Pakai Rok Mini, Tarifnya Rp 50 Ribu, Mainnya di Semak-Semak

Prabowo menyatakan jika demokrasi merupakan sebuah sistem dipercaya bisa membawa negara dalam perdamaian. Di mana perdamaian tersebut sebagai salah satu kunci dalam proses negara menjadi makmur, sejahtera dan rakyatnya tenang dalam kehidupan sosial.

“Karena tidak mungkin ada kesejahteraan tanpa perdamaian, tak mungkin ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian. Kenyataan ini yang dipegang pendiri bangsa kita yang akhirnya ada konsensus Pancasila dan UUD 45. Dalam Pancasila itu ada demokrasi. Demokrasi itu wujudnya pemilihan. Saya percaya demokrasi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra dalam pilkada DKI Jakarta kali ini mengusung Anies Baswedan dan Sansiaga Uno. Pasangan tersebut akan melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat di putaran ke dua Pilkada yang berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Prabowo sendiri pada pilkada sebelumnya, yakni tahun 2012 termasuk partai yang mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ahok.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaNetizen Heboh! DJ Internasional Yellow Claw Protes Garuda Indonesia
Berita berikutnyaWaduh! Dua PNS Ini Digerebek, Sang Wanita Hanya Pakai…