Heboh! Viral Video Chat Mesra dengan Sandiaga, Manager Marcella Zalianty Buka Suara


SURATKABAR.ID – Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan video chat mesra antara Sandiaga Uno dan juga Marcella Zalianty. Video dengan durasi 1:43 detik itu awalnya terdapat wawancara wanita yang diduga merupakan istri Sandiaga yang menceritakan kisah rumah tangganya yang sempat mengalami masa surut.

Bahkan, istri tersebut sampai menjual cincin untuk biaya hidup mereka. Kemudian ada chat yang mengarah perselingkuhan dengan artis dengan inisial MZ. Bahkan, di dalam video tersebut ada foto Sandi yang tengah bertatap dengan seorang wanita dalam sebuah acara.

Meski hanya matanya, netizen dengan cepat menduga wanita tersebut adalah artis Marcella Zalianty. Selanjutnya setelah ada foto saling tatap tersebut ada tulisan seperti di bawah ini,

“Kami berhasil mendapatkan data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno tanggal 18 Desember 2016, jam 23.30 WIB”.

Ini isi percakapannya dilansir di tribunnews.com:

Sandi : Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes …

MZ : Tau gitu aku blur aja fotonya (emot)

Sandi : Kyk lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe

i want to hug you

MZ : Kamu masih suka dari belakang?

Sandi : Hahaha dari belakang biar epic

Udah lama enggak nih, jadi kepengan

MZ : kapan dong?

Sandi : bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?

Baca juga: Novel Baswedan Akan Dipindahkan ke RS Singapura Karena Hal Ini

Dalam video tersebut juga menyajikan kisah Sandiaga Uno dengan artis perempuan lainnya dengan inisial TP dan DN. Belum diketahui siapa yan membuat video tersebut dan apakah pesan Whatspp tersebut benar atau tidak.

Sejak diposting video tersebut telah ditonton oleh netizen lebih dari 37 ribu. Dan mengenai hal tersebut, Manajer Marcella Zalianty, Sweetje mengaku tidak tahu menahu apa yang tengah terjadi.

“Video apa ya? Aku lagi sakit jadi belum buka-buka internet,” kata Swetjee saat dihubungi.

Baca juga: Yusril Beberkan Celah Hukum Terkait Pencegahan Setya Novanto

Berdasarkan keterangan Sweetje, hubungan Marcella dengan Sandiaga tidak seperti yang diduga oleh netizen. Sementara ituk Yupen Hadi selaku Wakil ketua Bidang Advokasi dan Keamanan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi menyebutkan hal tersebut hanya fitnah semata.

Yupen menduga jika rekaman tersebt sengaja diunggah untuk menggerus elektabilitas yang dimiliki oleh Anies-Sandi. Meski demikian, Yupen sangat yakin jika beredarnya video tersebut tidak akan mempengaruhi kredibilitas paslon yang diusungnya.