Marco Reus Hattrick, Persib Bungkam Bareti FC


Borussia-Dortmund-vs-Odd-7-2-640x360

Borussia Dortmund sukses menghantam Odd BK dengan skor 7-2 dalam laga leg kedua babak play-off Liga Europa musim ini, Jumat (28/8) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa mereka melaju ke babak grup usai menyingkirkan wakil Norwegia itu dengan agregat skor 11-5.

Sempat tertinggal lewat gol Ole Halvorsen di pertengahan babak pertama, Dortmund bangkit dan membalas dengan tujuh gol yang ditandai dengan hat-trick Marco Reus, serta sepasang gol Shinji Kagawa, yang dilengkapi kontribusi Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundongan.

Sementara dari sepak bola dalam negeri, persiapan Persib Bandung menghadapi Piala PresidenĀ berhasil menuai kemenangan telak 5-0 atas Bareti FC dalam laga uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Jumat (28/8) pagi. Ini menjadi laga uji coba keenam skuat asuhan Djadjan Nurdjaman jelang turnamen Piala Presiden 2015.

Pada laga ini, Persib langsung tampil menekan. Firman Utina langsung membuka skor untuk tim Maung Bandung melalui tendangan bebasnya, saat laga baru berjalan satu menit. Persib kembali menambah pundi-pundi gol mereka lewat dua gol yang dilesakkan Ilija Spasojevic pada menit ke-10 dan 15. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Djadjang mengganti beberapa pemainnya. Termasuk, memasukkan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, yang baru tiba di Bandung, Kamis (27/8) malam.

Persib akhirnya menambah keunggulan menjadi 4-0, lewat sepakan penalti Zulham Zamrun pada menit ke-80. Achmad Jufriyanto menutup pesta gol Persib pada menit ke-88.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaLionel Messi Taklukan Cristiano Ronaldo Di Monaco
Berita berikutnyaAneh! Menteri Puan Maharani Bungkam Ditanya Website Revolusi Mental