Pemuda Ini Bawa Foto M***m Bersama Pengantin Wanita ke Resepsi. Hasilnya…


SURATKABAR.ID – Pernikahan merupakan momen bahagia yang diidamkan setiap pasangan. Hari pernikahan harusnya menjadi hari paling bahagia bagi mereka yang saling mencintai. Pesta pernikahan pun akan digelar semeriah mungkin agar kenangannya selalu berkesan di hati.

Namun, pengantin asal Toronto, Kanada, ini sepertinya memiliki pesta pernikahan yang benar-benar tak akan terlupa seumur hidup mereka. Pasalnya, sebuah insiden yang disebabkan oleh mantan kekasih pengantin wanita membuat pesta tersebut kacau balau.

Suasana pesta pernikahan yang sebelumnya khidmat dan menyenangkan ini, mendadak gaduh dan mencekam setelah seorang pemuda datang.

Pasalny,  pemuda yang merupakan mantan kekasih pengantin wanita ini datang membawa sebuah foto. Foto yang menampilkan dirinya tengah bercumbu dengan pengantin wanita itu kemudian diletakkannya di setiap meja tamu.

Baca juga: Surabaya Geger! Wakil Dekan FKG Unair Cabuli ABG Cowok di Sauna

Sontak, para tamu yang hadir pun penasaran akan foto tersebut dan mendekatinya agar dapat melihat dengan lebih jelas. Betapa terkejutnya ketika foto itu menampilkan hal yang tak semestinya. Terlebih, orang yang ada dalam foto panas tersebut adalah pengantin wanita dengan mantan kekasihnya.

Mengetahui foto ini diletakkan di atas meja para tamu, pengantin pria langsung tersulut emosinya dan mengamuk. Sejumlah piring dan gelas yang pecah berhamburan dilantai akibat amukannya.

Tamu undangan yang awalnya heboh karena foto tersebut, kemudian beralih perhatian pada pengantin pria. Mereka terlihat panik dan mencoba menenangkan pengantin pria.

Suasana di dalam gedung pernikahan pun mendadak menjadi kacau balau karena amukan pengantin pria. Para tamu pria yang hadir mencoba menenangkan pria yang membanting seluruh barang dihadapannya itu.

Sementara para tamu wanita tampak menyingkir ke sisi lainnya. Suara teriakan-teriakan juga terdengar dalam video yang mendadak viral itu.

Penasaran? Berikut videonya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDitanya Soal Zakir Naik, Menag: Saya Enggak Punya Waktu
Berita berikutnyaIngat Buni Yani? Berkasnya Lengkap dan Segera Disidang, Tapi Kini Ia Malah…