Surabaya Geger! Wakil Dekan FKG Unair Cabuli ABG Cowok di Sauna


SURATKABAR.ID – Citra pendidikan Indonesia kembali tercoreng atas terungkapnya kasus pencabulan yang dilakukan oleh Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (Unair).

IKS (48), diketahui berprofesi sebagai salah satu dosen sekaligus wakil dekan di kampus FKG Unair. Namun, pendidikan tingginya untuk menjadi seorang dosen, berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya.

IKS diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap JS, remaja laki-laki yang masih berusia 16 tahun. Aksi pencabulan ini dilakukan IKS di sebuah sauna di pusat perbelanjaan di Surabaya Timur.

Dilansir Radar Surabaya, Kasus ini bermula ketika IKS mengajak JS pergi ke Celebrity Fitness di lantai IV Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (1/4/2017) sekitar pukul 19.30.

Baca juga: Edan! Pakai Rok Mini Tapi Berjilbab, Syahrini Tuai Hujatan

Selanjutnya, IKS mengajak JS ke ruang sauna yang terdapat di tempat fitness tersebut. Nah, di kamar uap inilah IKS diduga memaksa JS untuk mengulum alat vitalnya. Namun, JS menolak permintaan tersebut. Meski begitu, IKS terus memaksa hingga JS memberanikan diri untuk berteriak.

Sontak, teriakan ABG Mulyorejo ini pun menghebohkan ruang sauna dan fitness, serta satpam di Galaxy Mall. Mereka pun berhamburan menghampiri lokasi kejadian.

Menghadapi kondisi ini, IKS panik dan sempat membantah pengakuan JS yang dialamatkan padanya. Namun, satpam tak percaya dan langsung mengamankan JS yang tampak histeris serta ketakutan.

IKS kemudian diserahkan ke Polsek Mulyorejo. Meski pada awalnya mengelak telah melakukan perbuatan itu, IKS kemudian mengakuinya.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menuturkan bahwa tindakan pencabulan ini tak hanya dilakukan sekaliĀ ini saja.

JS sebelumnya juga pernah mendapat perlakuan serupa dari IKS di ruang sauna tersebut. Kala itu, IKS memaksa JS melepas handuk yang dikenakannya. Kemudian IKS mengulum alat vital korban.

Pihak kepolisian enggan membongkar identitas JS dan hubungannya dengan tersangka. Polisi lebih memilih untuk mendalami kasus ini dan membongkar apakah ada korban lain atau tidak.

Baca juga: Bikin Geli! Driver Gojek Ini Digrepe-grepe Penumpang Cowok

Tindakan yang dilakukan bapak dua anak ini sontak menghebohkan Kota Surabaya. Terlebih, Unair dikenal sebagai salah satu kampusĀ populer di Jawa Timur.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSidang ke-17, Pengacara Ahok Putar Video Habib Rizieq. Apa Isinya?
Berita berikutnyaDitanya Soal Zakir Naik, Menag: Saya Enggak Punya Waktu