Ular Piton Kembali Mencari Korban, Kali Ini Warga Berhasil Mengalahkannya. Cek Foto-Fotonya


SURATKABAR.ID – Ular piton raksasa sepanjang 7 meter kembali muncul dan mencari korban. Kali ini korbannya adalah Darwis, seorang petani di Kampung Tengah, Keluarahan Pallete, Bone, Sulawesi Selatan.

Pria berusia 50 tahun ini hampir menjadi santapan ular piton saat membabat ilalang di kebun.

Dikisahkan, sekitar pukul 09.30 WITA Darwis membabat ilalang dikebun. Namun, tiba-tiba seekor ular piton menggigit lengan kiri Darwis. Ular ini juga dengan cepatnya melilit badan Darwis.

Darwis yang masih memegang parang, langsung menyabetkannya ke tubuh ular besar itu untuk menyelamatkan diri. Ia kembali melakukan perlawanan dengan menghujamkan parang ke kepala ular, hingga akhirnya ular tersebut tak bergerak lagi dan Darwis berhasil menyelamatkan diri.

Baca juga: Djarot Bicara Soal Jihad Fisabilillah, Begini Katanya

Dilansir detik.com, putri Darwis, Rosnidar, menuturkan bahwa di sekitar rumahnya memang kerap terlihat ular piton di semak dan perkebunan jati.

“Bangkai ular yang menggigit ayah saya sudah dibuang, tidak ada yang mau menggambil kulitnya, panjangnya sekitar 7 meter,” tutur Rosnidar, dilansir detik.com.

Peristiwa yang menimpa Darwis ini menjadi peringatan bagi warga Pallete untuk meningkatkan kesiagaannya pada ular piton saat berkebun.

Sebelumnya, Akbar Bin Ramli (25), warga Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tewas ditelan utuh oleh seekor ular piton.

Awalnya, Akbar berpamitan pergi ke kebun sawit untuk memanen sawit. Namun, hingga sehari setelahnya Akbar tak juga pulang ke rumah. Pihak keluarga yang cemas, mencari keberadaan Akbar dibantu warga desa.

Namun, hingga malam mereka tak juga menemukan Akbar. Warga malah melihat seekor ular piton yang perutnya seperti habis menelan mangsa yang besar. Setelah dilumpuhkan dan dibedah perutnya, Akbar ditemukan meninggal dalam tubuh ular besar ini. Warga menduga Akbar sudah 24 jam berada di dalam perut ular piton tersebut.

Berikut foto ular piton yang menyerang Darwis:

Menjadi tontonan warga

Ukuran tubuh melebihi paha pria dewasa

Semak dan perkebunan menjadi habitatnya


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDjarot Bicara Soal Jihad Fisabilillah, Begini Katanya
Berita berikutnyaBenarkah Cara-Cara Ilmiah Ini Bikin Orang Tak Bisa Mati?