Mengejutkan! Begini Pengakuan Roger Usai Jalani Rehabilitasi Narkoba


    SURATKABAR.ID – Roger Danuarta (34) merupakan salah satu artis yang pernah terjerat narkoba sebelum akhirnya ia menjalani rehabilitsi setelah diringkus oleh pihak yang berwajib.

    Roger juga mengaku dirinya bersyukur pernah menjalani proses rehabilitasi. Ia menemukan sesuatu baru yang belum pernah diperoleh sebelumn ya. Dengan begitu, pemain sinteron Anak Jalan tersebut mengaku mendapatkan ilmu baru selama proses rehabilitasi.

    “Gue bersyukur rehab kemarin, ada banyak pengetahuan yang gue dapat,” papar Roger di Jalan Luwansa Hotel, Jakarta Selatan pada Kamis (30/3/2017) dilansir di tribunnews.com.

    Roger juga mencontohkan dirinya mendapatkan pengetahuan baru dimana ketergantungan itu tidak melulu soal narkoba. Ada banyak hal di luar sana yang ternyata juga membuat ketergantungan.

    Baca juga: Demi Cinta, Gadis Rusia Ini Rela Dinikahi Pria Pekerja Tambang Miskin dari China

    “Gue jadi tahu namanya addict nggak hanya narkoba tapi ada juga gadget, s**s, games juga, money. Jadi nggak hanya addict terhadap barang tapi lebih terhadap seberapa rentannya kita untuk berubah,” paparnya lebih lanjut.

    Bagi Roger, setiap orang meski berasal dari lingkungan yang beda memiliki kemungkinan yang sama untuk menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Dengan dasar itulah, mantan pacar Sheila Marcia ini manampik dunia hiburan identik dengan narkoba.

    “Narkoba itu nggak hanya sebatas dunia entertaint. Banyak sekali orang yang bersenggolan dengan dunia narkoba mulai dari kedokteran, hukum atau anak sekolah. Jadi bukan pekerjaannya tapi lebih kepada orangnya sendiri apakah sehat secara emosional, psikologis dan seberapa tahan terhadap stres,” bebernya lagi.

    Saat disinggung apakah dirinya memiliki pesan terhadap rekan artis yang menggunakan narkoba, Roger menolaknya. Meski demikian ia mengaku bersyukur telah merasakan jatuh bangunya kehidupan hingga bisa seperti sekarang ini.

    “Kalau pesan kayaknya gue menggurui tapi buat diri gue sendiri, gue sekarang menjadi bersyukur banget. Ada banyak hikmat yang gue dapat dan yang menjadikan diri gue seperti sekarang ini. Gue jadi lebih pintar memilih teman, perhatikan circle pergaulan juga,” pungkasnya.