Berita Duka, Eko DJ Meninggal Dunia


SURATKABAR.ID – Dunia hiburan Indonesia sedang berduka, pelawak senoir, Eko DJ meninggal dunia di usia 65 tahun tadi malam, Senin (27/3/2017).

Seperti diwartakan Kompas, Eko meninggal di rumahnya di kawasan Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya, di Jalan Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Iya benar, saya dapat info dari anaknya. Meninggalnya di rumahnya,” ujar Tarzan, komedian yang menjadi teman Eko selama di Srimulat.

Tarzan menyatakan jika Eko selama ini sedang sakit, sehingga meninggalnya tersebut kuat dugaan karena masalah tersebut.

Komedian dengan nama asli Eko Koeswoyo belakangan ini dikabarkan sedang melawan penyakitnya, yakni gagal ginjal dan jantung.

Baca Juga: Komentarnya Dianggap Menghina Ulama, Inul Daratista Diancam Akan Diboikot Netizen

“Mestinya seperti itu. Dia kan sudah parah, ginjal kan ini itu ya,” ujar Tarzan.

Tarzan menjelaskan jika Eko sudah lama menjalani perawatan dan bahkan harus bolak balik ke ke RSUD Budhi Asih, Cawang untuk menjalani pengobatan.

“Dia mondar-mandir rumah sakit, kan sudah cuci darah. Jadi selalu seminggu beberapa kali selalu ke rumah sakit,” katanya.

Berdasarkan rencana keluarga, jenzah Eko akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Selasa (28/3/2017).

Eko adalah pelawak yang lahir di Malang, 7 Januari 1952. Ia adalah salah satu anggota grup lawak legendaris di Tanah Air yakni Srimulat. Eko juga sempat sangat populer ketika menjadi bintang di sinetron Jinny Oh Jinny. Di sinetron yang cukup disenangi masyarakat sekitar pada tahun 1997 itu, Eko menjadi sosok bernama Pak Broto.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHooters Buka di Indonesia, Jual Paha dan Dada Beneran?
Berita berikutnyaInilah Surya Margono, Pria Keturunan Tionghoa Pertama yang Jadi Marsekal TNI AU