Netizen Geger! Istri Tengah Hamil, Pria Ini Malah Asyik Selingkuh


SURATKABAR.ID – Seorang suami memiliki tanggung jawab besar dalam sebuah rumah tangga. Bukan hanya menafkahi, suami juga wajib mengayomi serta mensejahterakan istri serta anak-anaknya.

Namun, pria berkacamata ini memiliki perilaku yang sama sekali tak patut ditiru. Pasalnya, ia malah asyik selingkuh dengan wanita lain ketika sang istri tengah mengandung.

Kisah ini diceritakan oleh seorang dokter cantik di akun Instagram miliknya, @nengkys.

Wanita ini pertama kali memposting kisahnya di Instagram tiga minggu yang lalu. Dalam postingannya itu, @nengkys mengunggah kolase foto suaminya bersama seorang wanita. Ia juga menuliskan caption berisikan peringatan tentang zina.

Baca juga: Tentang Kasus Mario Teguh, Tak Disangka Mahfud MD Berkomentar Begini

Pada salah satu foto yang diunggahnya, tampak wanita perebut suami orang itu merangkul mesra tangan sang pria. Hubungan mereka ini tentu saja lebih dari sekedar teman.

Tak berhenti di situ, seminggu yang lalu, dokter cantik ini kembali memposting masalah perselingkuhan antara wanita yang disebut bernama Widuri Febriyani ini dengan suaminya.

Kali ini, ia mengunggah kolase foto tangkapan layar yang menunjukkan foto Widuri dan percakapan WhatsApp antara dirinya dan Widuri.

Dokter ini mengingatkan Widuri untuk tak lagi mengusik rumah tangganya. Namun, ternyata Widuri malah menganggap peringatan dari @nengkys sebagai angin lalu.

Stop playing victim @widurifebriyani

1st warning: 22 november 2016 (pic atas)
2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon – pic bawah)

Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav ?” tulis @nengkys pada unggahan kedua tersebut.

Namun, 5 hari yang lalu, dokter ini kembali mengunggah sebuah video ketika sang suami tengah asyik mengajari Widuri menyetir mobil.

Sontak, postingan dokter cantik ini pun menjadi perhatian netizen. Ratusan ribu like dan komentar memenuhi postingan @nengkys. Mereka juga menyebut Widuri sebagai valakor atau pelakor (perebut laki orang).

Tak sedikit pula netizen yang membuli Widuri dan mencemoohnya dengan kata-kata pedas. Netizen juga mendoakan @nengkys agar bersabar menghadapi cobaan ini.

“Ya.. Allah.. Sabar ya mba..” komentar akun @dewibarii.

Baca juga: Geger! Luhut Arahkan Tinju ke Ketum PKB. Ada Apa?

Kasus perselingkuhan memang menjadi momok bagi tiap rumah tangga. Namun, masih banyak pula yang menganggapnya sebagai masalah remeh.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJangan Asal Bermain Drone di Amerika Serikat Tanpa Ketahui Peraturannya!
Berita berikutnyaHooters Buka di Indonesia, Jual Paha dan Dada Beneran?