Ini Tanggapan Paman Evelyn Terkait Dituduh Sebagai Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting


SURATKABAR.ID – Konflik seputar hak pertemuan anak antara antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji masih juga berlangsung hingga saat ini. Ayu Ting Ting dikabarkan belum memberi jalan untuk Enji agar dapat menemui anak mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Seakan memperkeruh permasalahan yang ada, baru-baru ini berhembus juga kabar bahwa ayah biologis Bilqis adalah sosok Alfaroz Dely Bahakudin. Pria tersebut tak lain merupakan paman dari istri Aming yang ditalak, Evelyn Nada Anjani.

Isu tersebut muncul ketika akun haters Ayu Ting Ting mengedit foto lawas Ayu, Bilqis dan Alfaroz. Kemiripan wajah Alfaroz dan Bilqis membuat kecurigaan tersebut muncul. Netizen lantas berspekulasi bahwa Alfaroz adalah ayah biologis Bilqis, jika ditilik dari segi wajah dan rambut yang mirip. Demikian sebagaimana dilaporkan dalam Tribun.

Dikabarkan seperti itu, Alfaroz tidak tinggal diam. Melalui akun Instagram-nya, ia langsung menyarankan untuk melakukan tes DNA.

Baca juga: KPAI Selidiki Dugaan Ayu Ting Ting Palsukan Identitas Ayah Kandung Anaknya

“TES DNA aja dlu . …!!!!!

BLACK CAMPAGNE nya SADIIISSSS

#lamalamapanasnihkuping

#sabar,” tulis ALfaroz.

Melihat unggahan Alfaroz yang cukup emosi dari kalimat yang ia tulis, netizen pun turut meredam amarahnya.

“Sbr om.. biasa y kl orng yg fitnah itu bkaln kena batu’[email protected]_dely_bahakudin,” tulis @ferra_021093.

“Biasa om kalau menyangkut ayu pasti mslh spele dibesarkn,” tulis @nana_andris_nagaristy.

“betul om lbuh aik tes dna biar smua pihak gda yg d rugikan peace,” tulis @zacky_tabaruker_.

“Apaaan sih ini Om.. Luar biasa sekali orang mengeluarkan argumen tanpa bukti!!! @alfaroz_dely_bahakudin,” tulis @sryansiahaan.

“Orang jaman skrng mah.. jgn di dengerin atu om.. biar mereka bilang apa.. yg penting qta bener.. jgn kpancing omongan orang yah om.. @alfaroz_dely_bahakudin smangat trs,” tulis @lisa_dwie.

“sabar2 orang yang sabar di sayang ALLAH,” tulis @alfianiabdullah8.