Trump Bantah Pihaknya Ganggu Gadis Kecil yang Buat Website Bergambar Kucing Menampar Wajahnya


    © thenextweb.com

    SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak mengenal Donald Trump, Presiden Amerika Serikat yang baru dengan kebijakan-kebijakan kontroversialnya itu? Dikarenakan, model kepemimpinannya yang dianggap tidak toleran membuat banyak pihak berang kepadanya.

    Banyak hal dilakukan oleh berbagai pihak yang tidak menyukai Trump, salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh seorang gadis remaja dari San Francisco baru-baru ini. Gadis kecil bernama Lucy tersebut sempat membuat heboh dunia maya. Lantas kenapa dan apa hubungannya antara Lucy dan Trump?

    Ternyata, Lucy yang diketahui seorang calon developer handal ini ingin membuat web lucu sederhana untuk memperlihatkan beberapa artikelnya. Dia membuat sebuah situs sederhana yang menampilkan seekor anak kucing yang menampar muka Trump yang diberi nama TrumScratch.com.

    Seperti yang dikutip dari TheNextWeb.com (22/3/2017), sontak, setelah tiga minggu meluncurkan webnya itu, tiba-tiba Lucy mendapat sebuah surat Cease & Desist dari pengacara Presiden. Di Amerika Serikat, Cease & Desist adalah surat yang diberikan kepada individu atau kelompok untuk menghentikan aktivitas mereka karena dianggap ilegal dan tidak diperbolehkan melakukannya kembali.

    Setelah mendapatkan surat tersebut, Lucy langsung mengganti nama domainnya menjadi KittenFeed.com. Sayangnya, usaha yang dilakukan Lucy itu masih belum cukup untuk dapat mengaktifkan kembali webnya.

    Jika Anda mencoba mengakses KittenFeed.com, maka Anda akan menemui halaman 404 Error. Namun jika Anda mengunjungi situs TrumpScratch, maka Anda akan dibawa ke sebuah tampilan NSFW alias NOT SAFE FOR WORK.

    Anehnya, ketika dikonfirmasikan terkait hal yang dialami Lucy itu, salah seorang juru bicara Trump justru mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah mengirim surat seperti itu apalagi sengaja mengganggu website gadis kecil tersebut.

    Tapi banyak orang yang beranggapan jika pihak Trump memang benar-benar mengirim surat Cease & Desist kepada gadis tersebut. Sayangnya, hingga saat ini kasus tersebut masih belum ada kelanjutannya sehingga memunculkan banyak spekulasi dari masyarakat.

    Sekarang, situs milik Lucy, KittenFeed.com, sudah dapat di akses dan tetap menampilkan seekor anak kucing dan tentunya wajah Trump yang sedang ditampar.