Netizen Heboh Foto Jokowi Naik Ojek


    SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh karena mobil kepresidenan tiba-tiba mogok. Kali ini, sebuah foto yang menunjukkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah naik ojek menjadi perhatian netizen.

    Foto ini pun tiba-tiba menjadi viral. Apakah Jokowi memilih naik ojek karena mobil yang ditumpanginya mogok atau ada alasan lain?

    Dilansir bintang.com, pemilik akun Instagram @pesantrenku memberikan keterangan terkait foto Jokowi naik ojek tersebut.

    Ketika para ajudan sedang sibuk memperbaiki mobil presiden yang mogok. Tiba-tiba pak @jokowi pelan-pelan menuju pangkalan ojek. Beberapa saat kemudian, para ajudan bingung karena presiden hilang. Setelah clingak-clinguk, mereka melihat presiden kabur dengan ojek,” tulis @pesantrenku.

    Baca juga: Takut Foto Tanpa Busananya Disebar Pacar, yang Terjadi pada Cewek Ini Malah…

    Diceritakan juga, ketika mengetahui Jokowi naik ojek, para ajudan langsung kebingungan dan berusaha mengejarnya.

    “Pak, mobilnya baru diperbaiki sebentar! Lah kok malah lari mau kemana?” teriak salah satu ajudan.

    Jokowi pun memberikan jawaban untuk pertanyaan tersebut sambil terus melanjutkan perjalanannya, “Jangan buang-buang waktu, kita harus terus bekerja untuk rakyat”.

    Foto ini langsung menjadi perhatian netizen. Mereka penasaran akan keaslian foto tersebut. Foto ini juga mendapat ribuan like dan beragam komentar dari netizen.

    Ini serius tah, presiden naik ojek beneran,” tulis akun @andre.jm26 yang panasaran.

    Sementara itu pemilik akun @beruanglutju memiliki pendapat berbeda tentang foto tersebut.

    Itu kalau nggak salah foto pas beliau masih jadi gubernur Jakarta bukan waktu jadi presiden,” komentarnya.

    Hingga kini belum diketahui tentang kebenaran dan keaslian foto tersebut. Sebab, dalam postingannya, @pesantrenku juga menuliskan kalimat “membayangkan kejadian saat itu”.

    Meski belum ada kepastian terkait foto Jokowi naik ojek ini, masyarakat sosial media sudah lebih dulu ramai membicarakannya. Tak sedikit yang mendukung aksi Jokowi ini. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa foto tersebut hoax.