Ngakak! Cewek Ini Tolak Cowok Karena “Anunya” Kecil


SURATKABAR.ID – Bukan hal yang mudah memang untuk menemukan pasangan yang tepat dan sesuai dengan ekspektasi diri. Namun, seorang perempuan dengan tegas menolak pemuda karena menganggap “anunya” kecil.

Kisah bermula ketika seorang pria dan wanita dipertemukan dalam acara show Kyle and Jackie O di radio KISS FM Australia.

Wanita yang tengah mencari jodoh ini dipertemukan dengan pemuda yang berpakaian minim, bahkan hampir t*******g. Pemuda berotot ini hanya mengenakan topi dan menutup bagian vitalnya dengan celana dalam.

Setelah berkenalan dan mengobrol sebentar, wanita ini pun melucuti pakiannya satu persatu dan hanya meninggalkan kutang serta celana dalam.

Wanita yang diketahui bernama Bonnie dan pria bernama Simon ini awalnya memiliki ketertarikan satu sama lain. Bahkan, mereka sempat membuat heboh dengan adegan saling mencakar.

Host acara tersebut, Kyle Sandilands dan Jackie ‘O’ Handerson, kemudian mengingatkan bahwa hal tersebut tak seharusnya terjadi dan meminta mereka memamerkan lekuk tubuh mereka.

Bonnie mengaku tertarik dengan dada Simon yang bidang, namun tak senang melihat Simon berambut pendek. Bonnie kemudian meminta Simon untuk mengenakan wig dan berjanji menunjukkan dadanya jika Simon menuruti permintaannya.

Mendengar permintaan tersebut, Simon langsung bersemangat. Bonnie pun menepati janjinya dengan melepas kutangnya.

Namun, Simon kemudian ditolak karena Bonnei menganggap ukuran “anunya” Simon tak sesuai dengan harapannya.

Karena merasa kecewa, Simon tak mau kalah dan berbalik mengejek dada Bonnie. “Saya pernah melihat yang lebih montok berisi,” ujar Simon dan membuat Bonnie tampak kecewa, dilansir tribunnews.com.

Ajang pencarian jodoh dan kencan (semi) t*******g ini digelar oleh pihak radio yang bekerjasama dengan biro jodoh Tinder. Kegiatan ini juga menjadi sebuah trend baru di Australia.

Bahkan, minggu sebelumnya, dalam acara itu sepasang pria dan wanita muda menanggalkan seluruh pakaiannya kemudian berciuman dihadapan penonton.

Trend yang sangat aneh, bukan?