Bersyukur dan Sebut KH. Hasyim Muzadi Ulama Su Pendukung Ahok Telah Mati, Wanita Ini Dikecam!


SURATKABAR.ID – Bijak menggunakan media sosial seharusya menjadi etika yang utama saat orang-orang berselancar di dunia maya. Namun, kali ini lagi-lagi seorang akun di Facebook menjadi bulan-bulanan netizen lantaran membuat status yang menghebohkan.

Akun Facebook ini bernama Ayu Lestari yang menurut keterangan di akunnya berdomisili di Jakarta. Ia beberapa kali mengunggah status yang cukup menghebohkan. Yang paling mengundang perhatian netizen dan membuat geram banyak orang adalah postingannya mengenai KH. Hasyim Muzadi.

Hasyim Muzadi diketahui meninggal pada Kamis (16/3/2017) yang lalu. Dan selepas meningggalnya anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut banyak orang yang merasa sangat kehilangan dan terpukul.

Namun, akun Facebook Ayu Lestari malah membuat status yang menghebohkan. Tepatnya pada 19 Maret 2017 yang lalu, ia mengunggah foto KH. Hasyim Muzadi dengan status yang cukup membuat orang geram dibuatnya. Begini status nya,

“sukur deh salah satu ulama su pendukung ahoax mati!”, tulis akun tersebut di Facebook.

Baca juga: Soekarno Memulai, Akankah Jokowi Berani Pindahkan Ibu Kota?

Tak pelak unggahan akun tersebut menimbulkan kemarahan yang amat sangat bagi netizen Tanah Air. Apalagi, sebuah fanspage ternama di Indonesia yakni KataKita melakukan screenshot pada akun tersebut. Dan hal tersebut terus menuai kemarahan dari netizen dunia maya.

Berdasarkan pada pemantauan suratkabar.id, sampai saat ini pukul 14: 23 WIB, unggahan akun tersebut sudah diserbu netizen dengan berbagai hujatan dan cacian. Komentar yang masuk sudah mencapai 324 dan sudah di share kurang lebih 156 kali.

Berikut ini beberapa komentar netizen yang geram dengan unggahan akun tersebut,

Karisma Kusuma: Hajar si wanita pengecut Ayu lestari。。sangat memalukan…

Alfaridzi Anam: Kyai itu malati mbak…
Serius saya ingatkan…!!!!

Baca juga: Gempar! Panwaslu Akui Temukan Pelanggaran oleh Istri Ahok

Rama Yasmine: Di saat aku sedih karna kehilangan sang GURU BANGSA. namun di sisi lain ada wanita berhijab bahagia akan meninggalnya seorang ULAMA’ yg sangat teduh dan menyejukkan. Hati” ning ucapanmu harus di pertanggung jawabkan. dan ingat sekarang ada UU ITE.

Dan masih banyak komentar yang lainnya. Selain memosting tentang KH. Hasyim Muzadi, sempat beberapa kali akun tersebut membuat status yang isinya menyebutkan Presiden Jokowi sebagai Jokodok dan mengkriktik dengan cara yang tidak sepatutnya.