Merinding! Jupe Sebut Sudah Dapat Undangan dari Allah


SURATKABAR.ID –  Julia Perez saat ini tengah berjuang melawan kanker serviks. Diketahui juga, kondisi Julia Perez memang belakangan ini membuat orang was-was atau khawatir.

Lama di rumah sakit, Jupe, panggilan akrab Julia Perez meski kondisinya sudah lemah dikabarkan masih sangat semangat untuk melawan penyakit kanker serviks yang menggerogotinya.

Penyakit yang diderita Jupe ini tidak bisa disepelekan lantaran sudah pada stadium 4. Belakangan banyak orang penasaran dengan hasil pemeriksaan CT Scan Jupe yang kini tengah dikirimkan ke Tokyo, Jepang.

Tindakan medis selanjutnya akan diputuskan setelah dilakukan pemeriksaan CT Scan tersebut. Namun, meski belum mengetahui hasilnya, mantan istri Gaston Castanyo tersebut sudah menyatakan hal yang cukup menghebohkan.

Baca juga: Heboh! Video Pria Maki Polisi dan Ngotot Tak Ditilang Ternyata ‘Captain America’

Dalam sebuah acarara infotainmen, belum lama ini, Jupe mengungkapkan hal yang mengejutkan dan sontak membuat netizen sedih dan berlinangan air mata.

Anggota Cecepi ini mengaku jika dirinya merasa sudah merasakan panggilan Tuhan sejak minggu ketiga ia melakukan perawatan di rumah sakit.

“Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat,” ungkap Jupe, dikutip di tribunnews.com.

Oleh sebab itulah Jupe saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan orang-orang terdekatnya. Meski sering merasakan sakit, ia selalu berusaha untuk banyak bercengkerama dengan keluarga, kerabat, dan para sahabatnya.

Baca juga: Disebut Ahok Menghina Soeharto Soal Reklamasi, Begini Tanggapan Anies-Sandi

Mendengar Jupe mengungkapkan hal yang membuat orang-orang ‘merinding’ tersebut netizen pun mengaku sedih. Mereka ramai-ramai memberikan dukungannya dan nasihat kepada Julia Perez.

Kabar memburuknya Jupe ini juga disampaikan oleh Windy Putri pedangdut pendatang baru yang berencana menjenguk Jupe pada Minggu (19/3/2017). Menurutnya kondisi Jupe saat ini makin memburuk sehingga tidak bisa ditemui.

“Tadi sih ceritanya, cerita asisten mba Jupe ya (Diana), keadaan memang lagi drop banget, sampai masuk ke ruang apa gitu,” papar Windy Putri.