Setelah Essien, Samuel Eto’o Juga Bakal Gabung Persib?


    SURATKABAR.ID – Kedatangan Michael Essien untuk memperkuat Persib Bandung menjadi perhatian pecinta sepak bola. Namun, ada kabar berhembus bahwa Persib akan kembali mendatangkan pemain kelas dunia.

    Sejumlah nama pemain bintang Eropa juga sudah masuk dalam list tim asuhan Djajang Nurdajaman itu.

    Diantara pemain yang diincar, Didier Drogba, Dimitar Berbatov, dan Samuel Eto’o. merupakan kandidat yang paling diminati Persib.

    Bahkan, akun Instagram ketiga pemain dunia ini juga dipenuhi komentar dari pendukung Persib, Bobotoh.

    Baca juga: Setelah Macan Cisewu, Patung di Baturaja Juga Bikin Gagal Paham

    Tak hanya satu atau dua foto, hampir setiap ada postingan baru dari mereka, Bobotoh akan langsung menyerang dengan komentar-komentarnya.

    Kehebohan ini makin meningkat dengan tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan Drogba mengucapkan ‘Persib Bandung, Apa Itu?’.

    Menariknya, dalam video tersebut, tampak Eto’o berada tepat di samping Drogba. Apakah itu merupakan sebuah pertanda?

    Sontak, video ini pun menjadi viral dikalangan pecinta bola, terutama Bobotoh. Baru satu jam diunggah, video ini sudah dipenuhi dengan komentar dari pendukung Persib.

    Komentar yang diberikan bukanlah hujatan ataupun ejekan, melainkan ajakan agar bintang asal Kamerun itu bergabung dengan Persib Bandung.

    Bukan hanya itu, sebuah foto yang menampilkan Eto’o tengah berpose dan memamerkan style outfitnya, juga diserbu oleh netizen Indonesia.

    Lebih dari 11 ribu pengguna Instagram menyukai foto unggahan mantan pemain Barcelona itu. Komentar yang tertulis pun berisi ajakan agar Eto’o menjajal karir di Persib Bandung.

    Lets play in indonesian football in Persib Bandung with Essie,” tulis akun m.oktario_09, dilansir tribunnews.com.

    Tak jauh berbeda dari komentar m.oktario_09, netizen lain juga meninggalkan komentar serupa.

    Join to persib bandung indonesia Mr @setoo9,” tulis akun dnsafii.

    Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Persib Bandung. Menurutmu, akankah Eto’o memutuskan untuk berkarir di Indonesia?