Video Bayi Tatap Ayahnya Ini Bikin Tertawa Sekaligus Haru. Ada Kisah Sedih Tentang Kacamata yang Dipakainya


SURATKABAR.ID – Netizen dibikin tertawa sekaligus haru melihat video seorang bocah yang memandangi wajah ayahnya dengan ekspresi gembira. Dibalik keriangan anak bayi tersebut dalam menatap muka orangtuanya, ada sebuah cerita yang sebenarnya cukup mengharukan.

Bayi asal New York, Amerika Serikat tersebut bernama Reagan Caldwell. Bocah berusia sembilan bulan tersebut di video nampak mengenakan kacamata biru. Ia kegirangan bukan main saat berada digendongan ayahnya sembari terus memandang wajah ayahnya yang seorang tentara berpangkat kapten di satuan angkatan udara Amerika Serikat.

Kacamata biru tersebut bukan aksesoris pemanis. Ekspresi girang Reagan tersebut karena rasa kangennya kepada ayahnya yang jarang pulang, sekaligus rasa senangnya bisa melihat wajah ayahnya untuk yang pertama kali berkat bantuan kacamata tersebut.

Dilansir dari The Star, disebutkan jika Reagan divonis dokter terinfeksi Group B Streptococcus (GBS) semenjak dia lahir. Penyakit akibat bakteri itu mengaburkan daya penglihatannya.

Baca Juga: Setelah Bisnis Buburnya Dikabarkan Bangkrut, Norman Kamaru Kini Dapat Rejeki Nomplok

Amanda, ibu dari Reagan juga menyatakan jika putranya tersebut mengidap sepsis, meningitis dan penyakit lainnya.

Guna merawat anaknya, Amanda mengundurkan diri sebagai sebagai guru. Ia ingin berkonsentrasi merawat anaknya, terlebih ketika suaminya, Brandon ditugaskan ke Antartika.

“Sejauh ini, itu adalah masa yang paling berat,” ujar ibu satu anak tersebut.

Beruntung, seiring berjalannya waktu pihak medis memberikan kabar yang cukup postif. Menjelang kepulangan Brandon, Reagan mendapatkan kacamata khusus yang bisa membuat dirinya bisa melihat dengan jelas. Kacamata tersebut juga bisa memerbaiki penglihatannya dari waktu ke waktu sembari harus menjalani terapi fisik dan bicara.

Kapten Brandon masih berseragam saat menggendong bayinya. Dia menyanyikan lagu, “Patty Cake, Patty Cake” untuk buah hatinya yang segera bisa akur dengan ayah yang belum pernah dia lihat sejak terlahir ke dunia ini.

Diakhir video nampak Reagan memeluk ayahnya yang membuat Brandon matanya berkaca-kaca.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaUnggah Foto Perempuan di Twitter, Aa Gym Disindir Netizen Soal Poligami
Berita berikutnya2 WNI Bebas dari Hukuman Gantung di Arab Saudi, Berkat Raja Salman?